AFF Mitsubishi Electric Cup 2022 : Vietnam Akan Lumat Myanmar Shin Tae-yong Siap Hadapi Park Hang-seo

Menarainfo, Manila – Pelatih Indonesia Shin Tae-yong kemungkinan bersua dengan sesama pelatih Korea Park Hang-seo di semifinal Piala AFF kali ini.

Skuad Garuda mengalahkan Filipina 2-1 di fase grup A memastikan tiket semifinal lewat gol Dendy Sulistawan (21′) danMarselino Ferdinan (43′). Filipina membalas lewat Sebastian Rasmussen (83’).

Pasukan Merah Putih kalah selisih gol dari Thailand, yang baru saja mengalahkan Kamboja dengan skor meyakinkan 3-1. Mengakhiri fase grup sebagai runner up, Indonesia otomatis akan berhadapan dengan juara Grup B Piala AFF 2022.

Vietnam digadang-gadang akan keluar sebagai juara grup B. The Golden Star kini menguasai klasemen Grup B dengan nilai 7, diikuti Singapura di posisi kedua (7 poin) dan Malaysia di tangga ketiga (6 poin).

Baca Juga :  Kopi nikmat tanpa asam lambung kumat,berikut caranya.

Pelatih Shin Tae-yong tidak gentar berhadapan dengan Vietnam. Dalam konferensi pers usai mengalahkan Filipina beliau mengatakan , “(Kalau) lawan vietnam di GBK (Stadion Utama Gelora Bung Karno) leg pertama semifinal, kita persiapan dengan baik agar tidak mengecewakan fans yang datang ke stadion nanti.”
“Buat semifinal, menurut saya Vietnam yang akan masuk (sebagai juara grup), walaupun kita harus lihat hasilnya juga. Kita akan mempersiapkan dengan baik,” ulasnya.

Related posts