Bupati Musi Rawas Terima Silaturahim Pengurus DPC PJS, Ini Isi Pesannya

MUSI RAWAS – Dewan Pimpinan Cabang Pemerhati Jurnalis Siber (PJS) Musi Rawas melakukan silaturahim ke Bupati Musi Rawas Hj. Ratna Machmud bertempat di Pendopoan Rumah Dinas Bupati Musi Rawas yang terletak di , Jl. Trans Sumatera Lubuklinggau, Jogoboyo, Selasa (10/01/2023).

Bupati didampingi Plt Kepala Dinas Pendidikan Ali Sadikin, Kaban Kesbangpol Dodi Iriawan, Kadis Kominfo Andi Lonk beserta segenap jajaran pemerintahan Kabupaten Musi Rawas.

Perwakilan DPC PJS Musi Rawas Lubuklinggau dan Muratara dipimpin langsung oleh Ketua DPC PJS, Sugeng Prayoga didampingi wakil ketua I, M Rifa’i, wakil ketua II, Tamrin, Sekretaris Suwito serta pengurus lainnya.

Bupati Hj Ratna Machmud mengawali penyampaiannya mengucapkan selamat kepada Ketua DPC dan rombongan yabg telah hadir di Rudis Bupati.

Baca Juga :  Lukman Ditangkap Polres Toba

Wilayah Musi Rawas Lubuklinggau dan Muratara itu sering dikenal dengan sebutan Silampari Raya. Bupati mengakui jika kabupaten ini bisa dikenal tak lepas peran wartawan dalam melakukan pemberitaan promosi kabupaten ini.

Related posts