Viral Video Dugaan Penganiayaan di Talang Maur, Polisi Gerak Cepat Tangkap Pelaku Dirumah Orang Tuanya

50KOTA, Menarainfo — Anggota Kepolisian dari Polsek Guguak Mapolres 50 Kota bergerak cepat menanggapi Video viral di Media Sosial dan laporan korban yang diduga menjadi korban penganiayaan oleh seorang pria yang terjadi di sebuah jembatan di Jorong Kampung Tongah Nagari Talang Maua Dalam video berdurasi sekitar 1 menit 3 detik itu pelaku yang diketahui berinisial Z panggilan Itun (41) diduga melakukan penganiayaan terhadap korban Frengky Susanto (36).

Diduga tak hanya dianiaya, korban yang menggunakan bajo kaos merah itu juga dilempar ke aliran sungai yang berada di bawah jembatan. Korban yang dalam keadaan lemas, terlihat hanya pasrah dan tidak bisa melakukan perlawanan ataupun menyelamatkan diri, hingga tubuhnya terlempar ke aliran sungai.

Baca Juga :  Gelontorkan Anggaran Rp.264.400.000, Pemdes Sukamaju Bangun Tribun Di Lapangan Desa

korban telah dilemparkan ke aliran sungai, pelaku yang menggunakan bajo kaos biru bercelana pendek tetap berusaha mengejar korban yang berusaha berenang menyelamatkan diri agar tidak tenggelam. Sejumlah pria yang ada di Tempat Kejadian Perkara (TKP) mencoba menahan agar pelaku tidak lagi mengejar dan memukuli korban.

Related posts