Piala AFF Mitshubishi Electric 2022 : Pembalasan Indonesia Hadapi Thailand ! Jadwal,Head To head,Prediksi Cek Disini !

Indonesia dan Thailand akan berhadapan pada hari Kamis sore nanti dalam pertandingan ulang final 2020.

Menarainfo, Jakarta – Indonesia dan Thailand akan berhadapan pada hari Kamis sore nanti dalam pertandingan ulang final 2020. Pada final AFF 2020 Thailand menang agrerat 6-2. Pasukan Gajah putih tampil perkasa pada final 2 leg yang dimainkan di Singapura.

Kesebelasan Indonesia dan Thailand sama-sama telah memainkan dua partai grup A dengan poin sempurna. Dua tim ini menjadi unggulan untuk melaju ke babak semifinal.

Pelatih Thailand Alexandre Polking sangat antusias menghadapi laga ini.
“Seperti yang diketahui semua orang, ini akan menjadi pertandingan besar di depan banyak orang, di stadion besar – ini adalah pertandingan yang ingin kami mainkan,” kata juru taktik Thailand itu.

Baca Juga :  Klub Arab Saudi pinang Cristiano Ronaldo Rp 3,2 triliun per tahun.

 

Ini akan menjadi atmosfir sepak bola yang fantastis dan, meskipun mayoritas penonton akan melawan kami, para pemain saya telah mempersiapkan diri dengan baik untuk pertempuran ini.”

Pelatih pasukan Garuda siap menghadapi Thailand.
“Kami membutuhkan kerja keras dan waktu untuk membawa pemain kembali ke performa terbaik mereka,” kata mantan pelatih Korea itu. “Tetapi para pemain telah melakukan yang terbaik untuk kembali ke level itu dan mereka siap untuk Thailand.

Related posts