Sah, Pasangan Benny Warlis - Muhammad Iqbal sebagai Calon Bupati - Wakil Bupati Agam Kantongi SK PKS, SK PPP Insyaallah Segera Turun

Jumat, 26 Juli 2024, 13:45 WIB | News | Kab. Agam
Sah, Pasangan Benny Warlis - Muhammad Iqbal sebagai Calon Bupati - Wakil Bupati Agam...
Sah, Pasangan Benny Warlis -- Muhammad Iqbal sebagai Calon Bupati -- Wakil Bupati Agam Kantongi SK PKS, SK PPP Insyaallah Segera Turun
Jakarta, Menarainfo

-- Politisi Partai persatuan Pembangunan (PPP) Muhammad Iqbal, S.E., M.Com. diamanatkan maju Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Agam, kini sah mengantongi Surat Keputusan dari partai PKS sebagai Calon Wakil Bupati Kabupaten Agam berpasangan dengan Benny Warlis sebagai Calon Bupati, hal itu terlihat dari beredarya Video pembacaan SK Presiden Partai Keadilan Sejahtera Achmad Syaikhu di depan kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP PKS) jakarta.

Terlihat hadir pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Agam Benny Warlis -- M.Iqbal (BW-MI) ditemani ketua PKS Agam Muhammad Zulfikri dan Sekretaris Umumnya Syafruddin.

Benny Warlis -- Muhammad Iqbal dinilai pasangan yang serasi untuk Pemilihan Kepala Daerah Agam nantiknya, hal itu disampaikan Syafruddin bahwa Benny adalah seorang mantan birokrat yang berprestasi mulai dari penyuluh sampai menjadi Asisten dan Sekda hingga kemudian menjadi Pj Bupati Agam, Syafruddin juga menambahkan bahwa dorongan kuat ini juga dari dukungan tokoh-tokoh Agam yang ditemui oleh para politisi PKS.

Kemudian Syafruddin juga menyampaikan bahwa Benny Warlis sangat serasi berpasangan dengan Muhammad Iqbal politisi yang berpengalaman dan beberapa kali menjadi anggota DPR RI dari Fraksi PPP, menurutnya Muhammad Iqbal adalah tokoh nasional asal Maninjau yang banyak sekali membantu pembangunan di Kabupaten Agam, "Insya Allah SK dari PPP juga segera turun " pangkasnya.

Baca juga: Hey dan FM: Paket Lengkap Untuk Mempercepat Pembangunan Payakumbuh

Ucapan Terimakasih kepada semua pihak atas dukungan dan dorongan kepada PKS untuk mencalon Benny dan Iqbal, Syafruddin juga mengajak seluruh masyarakat Agam untuk memenangkan kontestasi pada Pilkada beberapa bulan lagi, dan tentu butuh dukungan penuh seluruh masyarakat Agam, untuk optimis membawa Agam lebih maju lagi.

Deni Asra

Penulis: Ryo briges
Editor: Ryo briges
Sumber:

Bagikan:
Sakato lima puluh kota
Payakumbuh Maju