Sambut Tahun Baru KBO Babel & PJS Kota Pangkalpinang Salurkan Sedekah Beras

Menarainfo, PANGKALPINANG – Tinggal satu hari lagi tahun 2022 akan berganti, dan setiap bangsa dari penjuru dunia, semua orang menutup akhir tahun dan menyambut pergantian tahun baru dengan bermacam – macam acara perayaan dari mulai berpesta ria, berhura-hura, bahkan tidak sedikit pula yang menyelenggarakan kegiatan yang bermanfaat atau kebaikan bersama, seperti sholat malam, doa dan zikir bersama serta kegiatan berbagi kebahagiaan kepada sesama umat manusia.

Tidak dipungkiri perayaan menyambut tahun baru yang dilakukan umat manusia sebagai luapan suka cita, gembira, dan bahagia datangnya setiap tahun baru dengan bermacam-macam bentuk perayaan, demikian halnya dengan menyambut tahun 2023.

Kendati demikian, perlu kita ketahui tidak semua orang yang bisa menikmati pergantian tahun depan suasana hati yang gembira dan bahagia, tanpa kita sadari masih banyak saudara kita yang masih susah atau Dhuafa.

Baca Juga :  Ali Zarman Lakukan Reses DPRD Untuk Jemput Aspirasi Warganya

Jangankan untuk merayakannya, sudah bisa makan hari-hari pun sudah bersyukur, bahkan saudara kita tidak tahu besoknya mau makan apa? Barangkali itulah yang dirasakan oleh saudara-saudara kita yang masih mengharapkan uluran tangan bantuan pangan menyambut tahun baru ini.

Related posts