Silaturahmi GEMA Di Payakumbuh Dihadiri Alizarman, SH

Menarainfo,BUKITTINGGI — Pengurus Generasi Muda Aur Kuning (GEMA) Taisuak Aur Kuning, Kota Bukittinggi menggelar kegiatan silaturrahmi ke Kapalo Banda Taram Payakumbuh, Minggu (15/1/2023).

Kegiatan digelar selain sebagai ajang silaturrahmi, juga melepas keberangkatan Muslim, salah seorang anggota GEMA Taisuak kembali ke daerah Bali.

Dalam acara yang berlangsung dengan penuh ke akraban ini, juga dihadiri Anggota Fraksi Demokrat DPRD Kota Bukittinggi Alizarman, SHI., SH.

Keakraban semakin terasa pada acara menyusul kegiatan yang digelar tersebut turut dihadiri para bapak-bapak, ibuk-ibuk, “uda” dan “uni” anggota GEMA Taisuak, yang sewaktu masa mudanya adalah pengurus dan anggota GEMA.

Anggota DPRD Kota Bukittinggi, Alizarman dalam kesempatannya memberikan apresiasi dan dukungan yang setinggi-tingginya atas terselenggaranya acara itu.

Baca Juga :  Aktifitas LGBT dan Prostitusi Mulai Meresahkan Kota¬† Kerupuk Sanjai

Politikus yang terbilang ramah, sederhana dan bersahaja ini menilai kegiatan dilakukan itu, mempunyai nilai yang sangat positif.

“Acara ini sangat bernilai positif. Ini dapat dipertahankan,” ujar Anggota DPRD Kota Bukittinggi Daerah Pemilihan (Dapil) Aur Birugo Tigo Baleh (ABTB) itu.

Related posts