Tersangka Pembuat Liquid Vape Narkoba Merupakan Jaringan Internasional

Menarainfo,Padang-  Saat konferensi pers di Polda Metro Jaya, Senin, 16 Januari 2023, Wakil Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Ajun Komisaris Besar Polisi Dony Alexander mengatakan ada bahan kimia lain yang ditemukan di kontrakan MRK di Kembangan, Jakarta Barat. Bahan kimia itu ditemukan ketika polisi menyita barang bukti.

Kami temukan juga kurang lebih 1.138 gram yang diduga narkotika jenis sabu. Nanti akan digunakan dalam proses pencampuran pemuaian membuat liquid dan juga membuat ekstasi,” ujarnya saat konferensi pers di Polda Metro Jaya.

Polisi masih menelusuri apakah tersangka akan membuat ekstasi dalam bentuk baru juga atau tidak. Bahan kimia lain yang disiapkan oleh MRK adalah kurang lebih 20 kilogram sulfur untuk memproduksi pil ekstasi ribuan butir.

Baca Juga :  Alya Lawindo Diaspora Indonesia Kunjungi Kampung Sarugo Promo 'Visit Beautiful West Sumatera'

Barang bukti yang disita berupa 363 botol liquid ukuran 50 mililiter dan 41 botol liquid ukuran 30 mililiter bertuliskan “Coffee Latte” siap beredar. Sejumlah alat produksi liquid dan ekstasi turut disita dari rumah kontrakan yang dijadikan pabrik tersebut.

Related posts