Ali Zarman Lakukan Reses DPRD Untuk Jemput Aspirasi Warganya

Menarainfo, Bukittinggi – Anggota DPRD Kota Bukittinggi Periode 2019 – 2024 Ali Zarman, S HI, SH, ikuti Reses Perorangan Masa sidang II 2022 -2023 di Wilayah pemilihannya RT 01 RT 001 Kelurahan Aur Kuning Kecamatan Aur Birugi Tigo Baleh ( ABTB ) Bukittinggi, dilaksanakan di Mushalla Riyadussalihin Aur Kuning Bukittinggi. Kamis (16/2/2023).

Dihadiri oleh Lurah Aur Kuning Mhd.Ridwan, Camat yang diwakili Sekcam ABTB Fachrul, pimpinan Perangkat Kerja Daerah (SKPD) terkait Niniak mamak,Tokoh masyarakat serta 400 Orang warga di kelurahan Aur Kuning.

Ali Zarman politikus dan Ustadz dari Fraksi Demokrat itu mengatakan, dengan adanya reses, masyarakat cukup antusias untuk menghadiri undangan yang disebarkan, hingga membuat mushalla penuh sesak.

Baca Juga :  Ketum DPP PJS Bersama Rombongan Tiba Di Gorontalo

“Reses ini merupakan aspirasi yang disampaikan masyarakat, tentu berkenaan dengan persoalan yang ada ditengah masyarakat,” ujarnya.

Disebutkan, hal-hal yang diutarakan masyarakat diantaranya yang berkenaan dengan ketertiban dan keamanan yang dialami.Kepada pihak berwenang untuk menanggapinya, seperti penyewaan rental Play station yang diikuti oleh anak-anak berseragam sekolah. Sekolah Dasar yang terkait kenyamanan dan ketenangan siswa di jam pagi , waktu siswa masuk dan pulang.

Related posts