UPN Veteran Yogyakarta Dipercayai Dewan Pers Gelar UKW Gratis di 5 Provinsi

Direktur UKW UPN Veteran Yogyakarta, Susilastuti DN (keempat dari kanan) dan Ketua Dewan Pers Dr Ninik Rahayu, SH, MS (kelima dari kanan) saat menggelar UKW gratis di Makassar, 26-27 Juli 2022 lalu. Foto UPN Veteran

Menarainfo, JAKARTA – Tahun anggaran 2023 ini, Dewan Pers kembali mempercayai Lembaga Uji Kompetensi Wartawan UPN (Universitas Pembangunan Nasional) Veteran Yogyakarta untuk menggelar UKW (Uji Kompetensi Wartawan) gratis di 5 provinsi, yaitu Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Gorontalo, Kalimantan Timur (Kaltim), Kalimantan Selatan (Kalsel) dan Nusa Tenggara Timur (NTT).

Demikian keputusan hasil rapat koordinasi antara Dewan Pers dengan Lembaga Uji yang digelar secara zoom, Selasa, 28 Februari 2023 lalu.

“Tentu saja kami menyambut baik dan memberikan apresiasi yang tinggi kepada Dewan Pers yang kembali mempercayai UPN Veteran Yogyakarta untuk kembali menguji UKW di lima provinsi di Indonesia ini,” ujar Direktur UKW UPN Veteran Yogyakarta, DR. Susilastuti DN, Jumat (03/03/2023).

Baca Juga :  Polemik Surat Edaran Dewan Pers Tentang THR Lebaran Kewajiban Perusahaan Media Online Yang Mengeluarkan

Meskipun sudah ditetapkan untuk menggelar UKW di 5 provinsi tersebut, namun hingga saat ini Dewan Pers belum menentukan tanggal pelaksanaan kegiatannya. Waktu pelaksanannya masih menunggu konfirmasi lagi dari Dewan Pers.

Related posts