Official Trailer ‘Buya Hamka’ , Tayang Bioskop Dimajukan, Cek Tanggal Pemutarannya Disini !

Film yang diproduksi Falcon Pictures bersama Starvision akan tayang 19 April 2023. (Foto : Instagram)
Film yang diproduksi Falcon Pictures bersama Starvision akan tayang 19 April 2023. (Foto : Instagram)

Menara Info, PADANG –Film Buya Hamka yang akan ditayangkan pada hari Lebaran Idul Fitri 2023 akhirnya dimajukan penayangannya menjadi 19 April 2023.

Laudya Cynthia Bella sebagai pameran Siti Raham istri Buya Hamka menkonfirmasi hal ini sesuai tanggal cuti bersama dimulai 19 April yang diumumkan Presiden Jokowi.

“Awalnya yang akan tayang pada 20 April, dimajukan menjadi 19 April. Semoga tanggal ini menjadi keberkahan,” ujar Bella seperti dikutip dari CNNIndonesia.com.

Film Buya Hamka berdurasi 7 jam terbagi dalam 3 bagian ini kabarnya menjadi film termahal di Indonesia dengan biaya mencapai 7 milyar. Proses pembuatan film ini memakan waktu yang panjang selama 9 tahun. Di sutradarai oleh Fajar Bustomi dan dibintangi oleh bintang papan atas tanah air seperti Vino G Bastian sebagai Hamka.

Baca Juga :  Sejak 2020 Unair Sudah Tidak Mewajibkan Skripsi Untuk Mahasiswanya

Film ini didukung oleh sederet pemeran terkenal lain di antaranya Laudya Cynthia Bella, Desy Ratnasari, Mawar de Jongh, Donny Damara, Mathias Muchus, Ayudia Bing Slamet, Ben Kasyafani, Ayu Laksmi, Rifnu Wikana, Reza Rahadian, Anjasmara, Marthino Lio, Mathias Muchus, dan Donny Kesuma. Selain itu juga melibatkan Mellya Baskarani, Ferry Salim, Mawar de Jongh, Wafda Lubis, hingga Cok Simbara.

Related posts