Pembunuh Sadis

*Langkahsuok

Sabtu, 20 April 2024 | Tajuk Rencana
Pembunuh Sadis
Ilustrasi foto
Bukittinggi (20/4/2024) - Di suatu desa telah terjadi pembunuhan sadis. Pembunuhan Seorang suami terhadap istrinya sendiri. 

Cerita nya berawal dari sebuah pertengkaran chat WA istri dengan seorang laki-laki yang menjadi pujaan istri nya. Didalam chat tersebut terang - rarang sang istri bermesraan dan membalas chat dengan apa yang mereka buat diluar rumah tanpa sepengetahuan sang suami. 

Sang suami menemukan bukti perselingkuhan istrinya dan mereka bertengkar hebat, membuat suami kerasukan setan lalu menusuk sang istri sampai merobek - robek badan sang istri, beberapa tubuh sang istri bertaburan di dalam rumahnya. 

Setelah pembunuhan tersebut sang suami, menelepon polisi. Mengakui perbuatannya kepada polisi. Tak lama jelang waktu berjalan polisi datang di TKP dan menangkap sang suami yang berlumuran darah di badannya. 

Singkat cerita sang suami dituntut di pengadilan. Dengan tenang sang suami ditanyai oleh seorang Hakim.                                    Hakim Antonio, "Kenapa anda membunuh istri anda sendiri dengan begitu sadis tanpa rasa kasih sama sekali? "        

Antonio menjawab "benar yang Mulia, saya merasa sangat puas, jika saya bunuh istri saya. Kalau saya bunuh selingkuhan istri saya, nanti saya juga di jebloskan ke penjara. Ketika saya dipenjara, istri saya akan cari selingkuhan yang lain".

"Keluar saya dari penjara, terus saya akan bunuh lagi selingkuh istri saya, berapa kali saya masuk penjara yang Mulia ?", tanya Antonio. 

"Kalau saya bunuh istri saya kan hanya satu kali saya masuk penjara. Hakim (Memukul jidat).            

*Seniman, photography

Donasi Bencana Banjir Bandang Lahar Dingin Kabupaten Agam
Bagikan:
Hari Palang Merah dan Bulan Sabit Merah Sedunia
Untuk lima puluh kota lebih baik