Bacalon Wako Bukittinggi HTR dan PWI Kota Bukittinggi, Bukber dan Saksikan Launching Cafe

Selasa, 09 April 2024, 04:42 WIB | News | Sumbar
Bacalon Wako Bukittinggi HTR dan PWI Kota Bukittinggi, Bukber dan Saksikan Launching Cafe
Beberapa orang pengurus PWI Kota Bukittinggi, foto bersama Heri Tito Rinaldi.

Menarainfo, Bukittinggi- Pada momen hari ke 28 atau 29 Ramadhan 1445 H. Bakal calon Wali Kota Bukittinggi, Heri Tito Rinaldi (HTR), mengundang Insan pers yang tergabung dalam wadah Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bukittinggi, untuk Berbuka bersama di salah satu Cafe di Kota Bukittinggi, Senin ( 8/4/2024).

Pada buka bersama itu juga, sekaligus Soft launching Cafe DKI di Jalan Panorama Bukittinggi, dihadiri oleh tokoh masyarakat, dan pejabat seperti, Korem 032 Wirabraja, Kolonel Czi Wiwid Wahyudi, dan Dandim 03/04 Agam, Letkol Bayu Arditya Nugruho, owner cafe, Didi Ramona, Yulia Tanjung, wartawan senior, Hasril Chaniago, Ketua PWI Bukittinggi, Ikhwan Salim, Camat Guguak Panjang, dan lain- lain.

Heri Tito Rinaldi, SH, mengatakan, sangat mengapresiasi kepada para perantau, yang mempunyai komitmen untuk membangun Kampung halamannya.

"Semoga akan banyak para perantau lainnya, yang telah sukses diperantauan untuk kembali kekampungnya, untuk membangun kota Bukittinggi dengan berinvestasi," ujar Tito.

Baca juga: Rocky Gerung Berikan Kuliah Kebangsaan di Kampus UM Bukittinggi

Dikatakan, lokasi cafe, tepat di samping museum Perjuangan Jalan Panorama Bukittinggi, yang sudah lama ditutup akan difungsikan kembali untuk umum. Dengan begitu akan menggeliatkan lagi minat wisata sejarah di Kota Bukittinggi.

Lebih lanjut sambungnya, terkait dengan namanya yang digadang-gadang sebagai Bacalon Walikota Bukittinggi. Dia menyebut, PWI Kota Bukittinggi, sebagai salah satu stakeholder, untuk dapat berkontribusi dan bersinergi dengan semua pihak, agar dapat mempromosikan pariwisata di Bukittinggi.

"Kita berusaha merangkul seluruh stakeholder yang ada, termasuk para pengusaha lokal atau yang diluar Bukittinggi. Insyaalah sudah banyak yang mensupport saya untuk maju di Bukittinggi 1, dari elemen masyarakat, Niniak mamak, Serikat pekerja, Pemuda dan ormas lainnya," harapnya.(**)

Donasi Bencana Banjir Bandang Lahar Dingin Kabupaten Agam

Penulis: Khairunas
Editor: Khairunas
Sumber:

Bagikan:
Hari Palang Merah dan Bulan Sabit Merah Sedunia
Untuk lima puluh kota lebih baik