Sekretaris DPC Partai Demokrat, Yerry Amiruddin, Sambut Erman Safar dan Rombongan DPC Partai Gerindra

Sabtu, 04 Mei 2024, 15:21 WIB | News | Kota Bukittinggi
Sekretaris DPC Partai Demokrat, Yerry Amiruddin, Sambut Erman Safar dan Rombongan DPC...
Erman Safar menyerahkan berkas calon Kepala Daerah ke Partai Demokrat, disambut Sekretaris DPC Partai Demokrat Bukittinggi

Bukittinggi (04/5/2024) - Ketua DPC Partai Gerindra Bukittinggi, Erman Safar mendaftar sebagai Calon Walikota Bukittinggi Periode 2024 - 2029 ke DPC Partai Demokrat.

Pengembalian berkas Pendaftaran Calon Kepala Daerah tersebut, diantar langsung Erman Safar di dampingi Sekretaris Partai Gerindra, Reki Afrino beserta jajaran pengurus, ke DPC Partai Demokrat Bukittinggi, Jl. Soekarno Hatta No. 119 Bukittinggi, Sabtu (04/5/2024).

Kunjungan tersebut disambut hangat Yerry Amiruddin, Sekretaris DPC Partai Demokrat, Elfianis, Bendahara, Yance, Ketua Penjaringan Kepala Daerah, dan jajaran pengurus.

Jajaran Pengurus Partai Gerindra dan Jajaran Pengurus Partai Demokrat Bukittinggi
Jajaran Pengurus Partai Gerindra dan Jajaran Pengurus Partai Demokrat Bukittinggi

"Saya sudah berbicara dengan Sekjen Gerindra Ahmad Muzani, Ketua DPD Gerindra Andre Rosiade, dan Ketua DPD Partai Demokrat Mulyadi, Bahwa Gerindra akan mencoba jalan berkoalisi dengan Partai Demokrat," Ujar Erman Safar.

"Salam dari Ketua DPD Partai Gerindra Andre Rosiade untuk Jajaran pengurus DPC Partai Demokrat Bukittinggi," lanjut Erman Safar.

"Kami sangat berterima kasih atas sambutan Pengurus DPC Partai Demokrat," tutup Erman Safar.

Sekretaris DPC Partai Demokrat, Yerry Amiruddin mengatakan, "Kami sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada Ketua DPC Partai Gerindra, Erman Safar, beserta jajaran pengurus yang telah mengembalikan formulir pendaftaran Calon Walikota Bukittinggi, yang sebelumnya telah diambil oleh Sekretaris Gerindra, Reki Afrino di Sekretariat DPC Partai Demokrat Bukittinggi".

"Partai Demokrat merupakan Partai terbuka, dan ini merupakan langkah awal yang baik," ujar Yerry Amiruddin.

"Dalam proses penjaringan Calon Walikota Bukittinggi di Partai Demokrat, ada beberapa tahapan yang akan kita lalui," tutup Yerry Amiruddin.

Donasi Bencana Banjir Bandang Lahar Dingin Kabupaten Agam

Penulis: Adjurama Gustijah
Editor: Al Mangindo Kayo Gadang
Sumber:

Bagikan:
Hari Palang Merah dan Bulan Sabit Merah Sedunia