DPRD Kota Bukittinggi Gelar Acara Buka Bersama dengan Insan Pers

Sabtu, 30 Maret 2024, 22:46 WIB | News | Kota Bukittinggi
DPRD Kota Bukittinggi Gelar Acara Buka Bersama dengan Insan Pers
Pererat silahturahmi antara DPRD Bukittinggi Dengan awak media melalui berbuka bersama Sabtu (30/03/2024).

Menarainfo, Bukittinggi-Pada hari ini, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bukittinggi menggelar acara buka bersama dengan insan pers (30/03/24).

Acara yang digelar di salah satu rumah makan ternama di kota tersebut dihadiri oleh sejumlah anggota DPRD beserta para wartawan dan perwakilan media massa.

Dalam sambutannya, Ketua DPRD Kota Bukittinggi Benny Yusrial menyampaikan ucapan terima kasih kepada para insan pers yang telah aktif dalam memberikan informasi kepada masyarakat seputar kinerja DPRD dan berbagai program yang sedang dijalankan.

Acara buka bersama ini juga dianggap sebagai momentum untuk mempererat hubungan antara DPRD dengan media massa guna meningkatkan transparansi dan akuntabilitas dalam penyelenggaraan pemerintahan.

Selain itu, acara ini juga diisi dengan berbagai kegiatan seperti dialog interaktif antara anggota DPRD dan wartawan,

Acara yang juga dihadiri oleh ketua DPC Pro Jurnalismedia Siber (PJS) Bukittinggi, Hamriadi.

Hamriadi berharap melalui kegiatan seperti ini, hubungan yang telah terjalin antara DPRD dan wartawan dapat terus ditingkatkan.

"Acara ini mampu mempererat hubungan wartawan dengan lembaga DPRD. Tentunya ini dapat membangun pemberitaan yang transparan dan bermutu demi kepentingan masyarakat," sambung Divisi Antar Lembaga DPC PJS, Alex Armanca.

Hal senada juga disampaikan Ketua Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Bukittinggi, Anwar Efendi yang menilai acara ini sangat luar biasa, karena telah melahirkan sinergitas antara parlemen dengan insan pers kota ini.

Sementara itu, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bukittinggi, Iwan Salim, menekankan bahwa tanpa kehadiran wartawan, informasi tidak akan tersampaikan kepada masyarakat.

Dia juga menyambut baik adanya kegiatan silaturahmi ini sebagai bentuk sinergi antara DPRD dan media.

Halaman:

Penulis: Yopi Herdiansyah
Editor: Yopi Herdiansyah
Sumber:

Bagikan:
Ketum PJS Mahmud Marhaba
Dinas Pendidikan  Wilayah 1 Sumbar
Heri Tito Rinaldi, SH, M. Kn