Nama Pengusaha Muda Wahyudi Thamrin Mulai Mengapung di Pilkada 2024

Kamis, 06 Juni 2024, 16:16 WIB | News | Kab. Lima Puluh Kota
Nama Pengusaha Muda Wahyudi Thamrin Mulai Mengapung di Pilkada 2024
Pengusaha Muda Wahyudi Thamrin

Menjabat sebagai Wakil Ketua Himpunan Keluarga Tani Indonesia (HKTI), cukup membuktikan sosok muda yang aktif dan progresif seperti Wahyudi, berbeda dengan sosok muda kebanyakan lainnya.

D sisi lain, sosok muda ini merupakan tokoh yang disegani. Kemampuannya menganalisis persoalan yang terjadi, menjadikannya seorang pemikir yang kritis.

Memberikan kritik untuk kebijakan pemerintahan sudah biasa dilakukannya. Menurut anak muda ini, setiap kondisi yang tak sesuai dengan alur ideal, perlu dikritisi agar bisa mengarah pada yang lebih baik.

"Kita kritisi persoalan yang terjadi untuk segera mendapatkan solusi," ucap Wakil Ketua Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Sumbar ini.

Tokoh muda asal Nagari Sungai Kamuyang, Kecamatan Luak, Kabupaten Limapuluh Kota ini, termasuk salah seorang aktivis organisasi yang dikenal hingga nasional. Sejumlah praktisi politik, tokoh-tokoh nasional di Jakarta mengenal sosok Wahyudi.

"Jaringan yang terbangun dengan baik dan silaturahmi yang terjaga, merupakan salah satu cara membuka peluang serta kesempatan berusaha yang lebih baik," pungkas Direktur Utama dan Komisaris sejumlah perusahaan ini.

Halaman:
1 2 3
Deni Asra

Penulis: Ryo briges
Editor: Ryo briges
Sumber:

Bagikan:
Sakato lima puluh kota
Payakumbuh Maju