Pemko Bukittinggi Serahkan Dana Hibah Dalam Rangka Pengamanan Pemilihan Kepala Daerah Tahun 2024

Selasa, 11 Juni 2024, 19:51 WIB | News | Kota Bukittinggi
Pemko Bukittinggi Serahkan Dana Hibah Dalam Rangka Pengamanan Pemilihan Kepala Daerah...
Pemko Bukittinggi diwakili Kasat Pol PP Kota Bukittinggi melakukan penandatanganan dan serah terima Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) dengan Polresta Bukittinggi.

Bukittinggi (11/06/2024) - Pemko Bukittinggi melakukan penandatanganan dan serah terima Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) dengan Polresta Bukittinggi.

Joni Feri, Kasat Pol PP mewakili Pemko Bukittinggi dengan Kapolresta Bukittinggi, Kombes Pol Yessi Kurniati, S.I.K, M.M melakukan serah terima dan penandatanganan NPHD dalam rangka Pengamanan Pemilihan Kepala Daerah Kota Bukittinggi tahun 2024, di Aula Mako Polresta Bukittinggi, Selasa (11/06/2024).

Kasat Pol PP Joni Feri dalam sambutannya mengataan bahwa sesuai dengan amanat Undang-Undang dalam Penyelenggaraan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) setiap daerah dalam rangka terlaksana nya pilkada lancar, aman dan sukses salah satunya ditentukan oleh Keamanan yang kondusif.

"Alhamdulilah sesuai dengan kemampuan keuangan daerah Pemko Bukittinggi telah menganggarkannya, dan hari ini menandatangani NPHD PAM Pilkada tahun 2024, mudah-mudahan dapat dimanfaatkan sesuai fungsi Kepolisian dalam rangka pemeliharaan keamanan dan ketertiban, penegakan hukum, perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat, khususnya di wilayah Kota Bukittinggi," ujar Joni Feri.

Baca juga: Terduga LGBT Diamankan Satpol PP

Di tempat yang sama, Kapolresta Bukittinggi Kombes Pol. Yessi Kurniati, S.I.K., M.M. dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada walikota Bukittinggi Erman Safar, SH telah membantu dukungan dana PAM Pilkada ini demi mensukseskan penyelenggaraan pilkada serentak tahun 2024 dan berharap sinergitas antara POLRI dengan Pemko Bukittinggi khususnya dengan SATPOL PP dapat semakin meningkat dan semakin banyak kerjasama yang terjalin untuk keamanan dan Ketertiban Kota Bukittinggi.

Penulis: Adjurama Gustijah
Editor: Al Mangindo Kayo Gadang
Sumber: Satpol PP Kota Bukittinggi

Bagikan: