Ahlul Badrito Resha Bersilaturahmi Dengan Tim Pemenangan ABR Kecamatan Bukik Barisan

Rabu, 10 Juli 2024, 15:22 WIB | News | Kab. Lima Puluh Kota
Ahlul Badrito Resha Bersilaturahmi Dengan Tim Pemenangan ABR Kecamatan Bukik Barisan
Ahlul Badrito Resha bersilaturahmi dengan Tim Pemenangan ABR Kecamatan Bukik Barisan
Lima Puluh Kota, Menarainfo

--Kandidat Bupati Lima Puluh Kota dari PKS, Ahlul Badrito Resha bersilaturahmi dengan Tim Pemenangan ABR Kecamatan Bukik Barisan, di Banja Loweh, Kecamatan Bukik Barisan, Kabupaten Lima Puluh Kota, Senin (08/07/2024).

Silaturahmi yang digelar dalam rangka konsolidasi Tim Pemenangan agar lebih solid dalam memenangkan ABR pada Pilkada 2024.

ABR bersyukur dan mengapresiasi kinerja Tim Pemenangan Bukik Barisan dimana banyaknya alat peraga sosialisasi ABR yang terpasang di kecamatan tersebut.

ABR di Bukik Barisan.

"Alhamdulillah, sepanjang perjalanan ke sini, banyak APS ABR baik itu baliho maupun spanduk, berarti tim pemenangan Bukik Barisan sudah semangat untuk bekerja memenangkan ABR," katanya.

Baca juga: Alumni SMP Negeri 1 Harau Siap Menangkan RKN di Pilkada 2024 Mendatang

Menurut ABR, dirinya diamanahkan partai untuk maju agar memberikan kemanfaatan yang lebih banyak di tengah masyarakat apalagi Pilkada merupakan suksesi kepemimpinan daerah di ranah eksekutif.

Lima Puluh Kota perlu perbaikan, butuh pemimpin yang lincah dan punya jaringan ke pusat. Kepala daerah dituntut untuk bisa membuka banyak lapangan kerja. Salah satunya dari sektor pertanian dengan memberikan subsidi bibit, pupuk, dan alat pertanian," tuturnya.

Sementara itu Ketua DPD PKS Lima Puluh Kota David Fery Andrio menyambut positif dengan banyaknya kandidat yang bermunculan. Ini baik bagi demokrasi kita dengan munculnya kontestasi ide untuk memajukan Lima Puluh Kota. "Saat ini PKS terus berkomunikasi dengan parpol lainnya, doakan ABR dapat pasangan yang terbaik menuju Pilkada 2024," ucapnya.

Turut hadir dalam pertemuan tersebut, Ketua Tim Pemenangan ABR Muhammad Bendra, Sekretaris DPD PKS Lima Puluh Kota ustaz Muhammad Fadhlil Abrar, dan Pengurus DPC PKS Bukik Barisan Andriko beserta jajaran.

Baca juga: RKN Jaring Dukungan Lewat Kegiatan 'Senam Sehat Bersama Masyarakat

Penulis: Ryo briges
Editor: Ryo briges
Sumber:

Bagikan: