RKN Jaring Dukungan Lewat Kegiatan 'Senam Sehat Bersama Masyarakat

Sabtu, 20 Juli 2024, 17:37 WIB | News | Kab. Lima Puluh Kota
RKN Jaring Dukungan Lewat Kegiatan 'Senam Sehat Bersama Masyarakat
RKN Jaring Dukungan Lewat Kegiatan 'Senam Sehat Bersama Masyarakat
LIMA PULUH KOTA, Menarainfo

-- Wakil Bupati Kabupaten Limapuluh Kota, Rizki Kurniawan Nakasri (RKN) yang sudah memasti diri maju sebagai calon Bupati Kabupaten Limapuluh Kota pada Pilkada 2024, punya kiat sendiri menjaring dukungan masyarakat, utamanya dari kalangan kaum perempuan.

Melalui kegiatan olahraga massal bertajuk "Senam Sehat Bersama Rizki Kurniawan Nakasri" yang digagas pemimpin muda energik ini, RKN didampingi istri tercinta Lira Retno Sari Nakasri road show dari nagari ke nagari untuk menjaring dukungan dari masyarakat Kabupaten Limapuluh Kota, utamanya dari kalangan kaum perempuan termasuk remaja putri.

Kegiatan "Senam Sehat Bersama Rizki Kurniawan Nakasri" yang berlangsung Jum'at 19 Juli 2024 di Jorong Lubuak Bangku, Nagari Sarilamak, Kecamatan Harau mendapat dukungan positif dari masyarakat setempat, utamanya dari emak-emak termasuk ibu-ibu muda dan kalangan remaja putri.

Buktinya, Senam Sehat Bersama Rizki Kurniawan Nakasri yang dipandu struktur profesional Salsabila Aerobic itu, tampak puluhan emak-emak termasuk ibu-ibu muda dan kalangan remaja putri terpantau riang gembira dan sangat antusias mengikuti kegiatan olahraga senam massal yang digagas Wakil Bupati Limapuluh Kota, Rizki Kurniawan Nakasri bersama istri tercinta Lira Retno Sari Nakasri.

Baca juga: Hey dan FM: Paket Lengkap Untuk Mempercepat Pembangunan Payakumbuh

Kegembiraan kalangan emak-emak termasuk ibu-ibu muda dan para remaja putri Jorong Lubuak Bangku, Nagari Sarilamak, Kecamatan Harau itu semakin memuncak ketika Wakil Bupati Limapuluh Kota, Rizki Kurniawan Nakasri bersama istri tercinta Lira Retno Sari Nakasri memberikan door prize sebagai penyemangat bagi peserta Senam Sehat Bersama Rizki Kurniawan Nakasri.

Persis sama dengan kegiatan senam-senam sebelumnya, usai melakukan kegiatan senam, baik RKN dan Lira Retno Sari Nakasri memandu yel....yel, ...!! "RKN Bupati, Limapuluh Kota Maju".

Pada kesempatan tersebut RKN dan istri tercinta Lira Retno Sari Nakasri selain mengucapkan terima kasih kepada warga Jorong Lubuak Bangku, Nagari Sarilamak, Kecamatan Harau, sekaligus berharap dukungan dan mudah-mudahan kegiatan olahraga untuk mendukung kesehatan jasmani masyarakat Kabupaten Limapuluh Kota ini bisa terus berlanjut di masa-masa yang akan datang.

" Insyallah, jika Bapak Rizki Kuniawan Nakasri terpilih menjadi Bupati pada pemilihan Kepala Daerah yang akan berlangsung 27 Novemver 2024 mendatang, program Pemerintah Daerah tidak hanya terfokus sebatas kegiatan pembangunan insfrastruktur fisik saja, namun pembangunan ekonomi masyarakat dan ekonomi daerah dengan menggali semua potensi daerah yang ada termasuk pembangunan bidang pendidikan, keagamaan, seni dan budaya serta bidang kesehatan masyarakat akan menjadi program unggulan bagi Bapak Rizki Kuniawan Nakasri jika diberi amanah sebagai Bupati pada pemilihan Kepala Daerah yang akan berlangsung 27 November 2024 mendatang," ujar RKN dan istri tercinta Lira Retno Sari Nakasri.

Baca juga: Profil Singkat Paslon Erwin Yunaz Dan Fahlevi Mazni Calon Wako Dan Wawako Berpengalaman Dengan Visi Segar untuk Kota Payakumbuh

Deni Asra

Penulis: Ryo briges
Editor: Ryo briges
Sumber:

Bagikan:
Sakato lima puluh kota
Payakumbuh Maju