HUT RI Ke 79, Angkatan 84 SMA 3 Bukittinggi Reuni Bersama dan Upacara Bendera

Minggu, 18 Agustus 2024, 00:00 WIB | Edukasi | Sumbar
HUT RI Ke 79, Angkatan 84 SMA 3 Bukittinggi Reuni Bersama dan Upacara Bendera
Angkatan 84 Himasma 3 teladan Bukittinggi, jumpa untuk silaturrahmi.

Menarainfo , Padang- Reuni Emas Himasma 3 teladan Bukittinggi " Jumpa Untuk Silaturrahmi" Angkatan 84 SMA Negeri 3 Teladan Bukittinggi , berlangsung dengan meriah dan khidmat, sekaligus dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun ( HUT ) RI Ke- 79 . Yang digelar disalah satu Villa di Lubuk Minturun Padang pada, 16 -17 Agustus 2024.

Ketua Alumni angkatan 84 SMA 3 Bukittinggi, juga Ketua Badan Penasehat pusat Himasma 3 tld Bukittinggi, Waldi Rivai, mengaku senang dan bangga atas digelarnya acara itu.

Dia menyebutkan, kawan- kawan dari berbagai daerah turut menghadirinya, termasuk alumni dari negeri jiran Malaysia, serta beberapa alumni dari Indonesia, seperti, Jakarta, Bandung, Makasar, Jawa Timur, dan lain -lain.

Upacara bendera HUT RI Ke 79
Upacara bendera HUT RI Ke 79

"Alhamdulliah yang datang puluhan orang. Saya memberikan apresiasi, ucapan terimakasih kepada teman-teman yang memberikan kontribusinya, baik moril maupun materil. Kita juga melaksanakan upacara 17 Agustus dengan lancar dan hikmad,"ujarnya.

Baca juga: Ketek Bakawan Gadang Badunsanak, Yayasan Bukik 84 Gelar Family Gathering 2024

Waldi, mengatakan, mereka yang dalam kesibukan diberbagai profesi bersedia meluangkan waktunya untuk berkumpul di acara silaturrahmi ini. Termasuk beberapa pensiunan guru yang hadir, guru pada jaman tahun 80 an.

"Kita dalam sekali lima tahun mengadakan Reuni Akbar, seperti Reuni Ke 30, 35, dan sekarang ke 40. Insyaalah untuk ke 45 Tahun kita adakan lagi," ungkapnya.

Pertalian silaturrarhmi terjalin sampai tua. Peserta reuni angkatan 84 se Indonesia
Pertalian silaturrarhmi terjalin sampai tua. Peserta reuni angkatan 84 se Indonesia

Kedepan, sambungnya, kegiatan alumni bukan hanya pertemuan, tapi juga ada kegiatan sosial yang telah dilaksanakan dari beberapa tahun lalu, seperti, bantuan sosial bagi alumni Himasma 3 Bukittinggi yang kurang beruntung, Kurban sapi bersama di Hari Raya Idul Adha, bhakti sosial musibah banjir bandang beberapa bulan lalu.

Sementara, Ketua panitia acara alumni 84, Ramlan Gazali, menuturkan, kegiatan ini sangat luar biasa, sebab teman-teman yang datang begitu antusias dan sumringah, yang datang dari berbagai daerah dan kota demi mengenang masa di SMA dulu.

Baca juga: Rombongan PJS Bukittinggi Disambut Hangat Diskominfo Kota Batam

"Dari alumni 84 yang awalnya mendaftar sebanyak 112 orang, karena ada beberapa kendala, akhirnya menjadi 74 orang yang hadir," paparnya.

Halaman:
Petunjuk Teknis Pembentukan Dan Pergantian Antar Waktu Pengawas TPS Dalam Pemilihan 2024

Penulis: Khairunas
Editor: Khairunas
Sumber: A84 Sma3bkt

Bagikan:
Pengumuman Pendaftaran Calon Anggota Pengawas TPS Kelurahan/ Desa Se Kecamatan Sungayang
Sani - Rito
Payakumbuh Maju