Ketum BKMT Syifa Fauziah Saksikan Acara Dakwis Dan Lantik Pengurus Wilayah Sumbar 2024-2029

Minggu, 01 September 2024, 18:16 WIB | News | Sumbar
Ketum BKMT Syifa Fauziah Saksikan Acara Dakwis Dan Lantik Pengurus Wilayah Sumbar...
Ketum BKMT Dr. Syifa Fauziayah lantik Pengurus Wilayah BKMT Provinsi Sumbar, di Masjid Baiturahmah Aie Pacah Padang, Ahad 1 September 2024.
Menarainfo |Padang (Sumbar)

- Ketua Umum PP BKMT Dr. Syifa Fauziyah M. Art lantik Pengurus Wilayah Provinsi Sumbar 2024-2029 di Masjid Baiturahmah Aie Pacah Padang, Pada Ahad, 1 September 2024.

Pelaksanaan Musyawarah Wilayah/ Muswil PW Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) prov Sumatera Barat di Istana Gubernur hari Sabtu, tanggal 31 Agustus 2024 menghasilkan pengurus baru yang akan bertugas melanjutkan program pengurus Wilayah BKMT sebelumnya dan ditambah beberapa program lainnya yang lebih mengutamakan kegiatan keagamaan.

H. Abdul Aziz, SP.,MM kembali dipercaya menjabat Ketua PW BKMT Sumbar sesuai hasil Muswil dan diambil sumpah jabatannya bersama semua pengurus wilayah di Masjid Baiturahmah Aie Pacah, kec. Koto Tangah, kota Padang. Pembacaan sumpah dan pelantikan langsung dipimpin oleh Ketum Pengurus Pusat BKMT Dr. Syifa Fauziyah dan disaksikan oleh jama'ah BKMT se Sumbar, seperti kab. Solok Selatan, Kab. Solok, Kota Solok, Dharmasraya, Sijunjung, Tanah Datar, Sawahlunto, Kab.Mentawai, Padang Panjang, Kab limapuluh Kota, Kota Payakumbuh, Kota Bukittinggi, kab. Pasaman, kab. Padang Pariaman, Kota Pariaman, kab. Pesisir Selatan, terutama jama'ah BKMT Kota Padang.

Kegiatan Dakwah Wisata (Dakwis) BKMT sekaligus pelantikan pengurus dihadiri juga oleh BKMT Provinsi Riau dan BKMT Kab. Tapanuli Selatan.

Dalam pidato Abdul Aziz mengatakan, "Provinsi Sumatera Barat kita merupakan yang paling sering dikunjungi oleh ibu ketum BKMT Pusat, mudah-mudahan ke depan BKMT prov. Sumatera Barat semakin maju Jaya," katanya.

"Kegiatan Dakwah Wisata di Kota Padang kali ini dikunjungi juga oleh rombongan jama'ah BKMT SE-SUMBAR. Sekira 30ribuan yang hadir dari kota dan kabupaten yang ada di Sumbar serta dari Provinsi Riau dan Tapanuli Selatan," lanjut Abdul Aziz.

Hal senada juga dituturkan oleh Ketum BKMT Dr. Syifa Fauziyah, "Alam Sumatera Barat sangat indah dan selalu membuat kita kangen untuk kembali berkunjung ke sini," papar Syifa.

Ketua PW terpilih, Abdul Aziz menerangkan bahwa telah banyak perjuangan dan pengorbanan dari pengurus sebelumnya dan semoga mendapat kebaikan Allah Subhanahu Wata'ala. Kepada pengurus selanjutnya diharapkan kerjasama semuanya, apalagi BKMT Sumbar akan mengikuti Rakernas pada tanggal 18-20 September tahun ini.

Petunjuk Teknis Pembentukan Dan Pergantian Antar Waktu Pengawas TPS Dalam Pemilihan 2024

Penulis: Ernita Desyanti
Editor: Ernita Desyanti
Sumber: Erni MenaraInfo Padang

Bagikan:
Pengumuman Pendaftaran Calon Anggota Pengawas TPS Kelurahan/ Desa Se Kecamatan Sungayang
Sani - Rito
Payakumbuh Maju