Telah Dibuka Barber Shop KYK Simpang Mandiangin Bukittinggi

Minggu, 04 Februari 2024, 05:34 WIB | Ekonomi | Kota Bukittinggi
Telah Dibuka Barber Shop KYK Simpang Mandiangin Bukittinggi
Pangkas rambut modern, KYK Bukittinggi/ Fotom Alx

Menarainfo, Bukittinggi - Sabtu (3/2/2024) Seorang ibu di Kota Bukittinggi menyampaikan kepuasannya terhadap pelayanan di salah satu barber shop di Simpang Mandiangin kota Bukittinggi. Ibu tersebut merasa puas karena putranya baru saja melakukan pangkas rambut di tempat tersebut.

Menurut salah seorang konsumen, Yessi, kepuasan tersebut tidak hanya berasal dari hasil potongan rambut yang memuaskan, tetapi juga dari berbagai aspek lainnya. Seperti keterampilan para tukang cukur yang mampu memahami dan merealisasikan apa yang diinginkan oleh putranya.

"Saya sangat senang melihat hasil pangkas rambut putra saya. Para tukang cukur di Barber Shop KYK Simpang Mandiangin benar-benar memahami referensi potongan rambut yang diinginkan," ujar ibu tersebut.

Selain itu, kebersihan dan kenyamanan tempat juga menjadi faktor yang menambah kepuasan. Barber Shop KYK tersebut dinilai memiliki lingkungan yang bersih dan nyaman, menciptakan pengalaman positif bagi pelanggan.

"Pelayanan yang ramah, kebersihan tempat, dan kenyamanan yang ditawarkan oleh Barber Shop ini benar-benar membuat saya merasa puas. Tempat ini menjadi pilihan yang baik untuk perawatan rambut," tambahnya.

Kemudian, sambungnya, berharap agar Barber Shop KYK di Simpang Mandiangin terus menjaga kualitas pelayanan mereka sehingga dapat mempertahankan kepuasan pelanggan. Kesuksesan dalam memberikan pelayanan yang baik telah menciptakan pengalaman positif bagi pelanggan.

Sementara, owner Barber Shop KYK, Ramon Arisa Putra, mengatakan, mudah mudahan kehadiran Babershop ini bisa diterima masyarakat. dengan didukung kapster yang sudah berpengalaman.

"Tentunya kami akan terus memberikan pelayanan yang optimal demi kepuasaan pelanggan tanpa harus mengeluarkan biaya yang besar," tutup Ramon.(**)

Asril

Penulis: Khairunas
Editor: Khairunas
Sumber: Pangkas rambut KYK

Bagikan: