Realisasi Pokir Alizarman Tahun 2023 Capai 250 Juta untuk Pembangunan Tempat Berwudhu di Mushola Ukhuwah Tabek Gadang Aur Kuning Kota Bukittinggi

Senin, 12 Februari 2024, 21:44 WIB | News | Kota Bukittinggi
Realisasi Pokir Alizarman Tahun 2023  Capai 250 Juta untuk Pembangunan Tempat Berwudhu di...
Alizarman bersama salah satu pengurus musholla ukhuwah, mengecek progres pembangunan tempat berwudhu.

Menara Info, Bukittinggi - Salah satu Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Kota Bukittinggi dari partai Demokrat, Alizarman berhasil menorehkan capaian gemilang dengan merealisasikan pokok pikiran (pokir) senilai Rp 250 juta untuk pembangunan tempat berwudhu di Mushola Ukhuwah Tabek Gadang Aur Kuning Kota Bukittinggi. Realisasi ini menjadi salah satu bukti nyata komitmennya dalam mendukung pembangunan fasilitas keagamaan di wilayahnya (12/02/24).

Pembangunan tempat berwudhu ini menjadi kebutuhan mendesak bagi jamaah yang berkunjung ke Mushola Ukhuwah Tabek Gadang Aur Kuning. Dengan adanya dana pokir yang berhasil direalisasikan oleh Alizarman, SHI., SH diharapkan akan memperbaiki fasilitas dan meningkatkan kenyamanan serta kebersihan bagi jamaah.

Menyikapi keberhasilan ini, Alizarman menyampaikan rasa syukurnya atas dukungan dan kerjasama dari berbagai pihak yang telah membantu dalam merealisasikan pokir tersebut.

"Ini adalah hasil dari kerjasama yang baik antara DPRD, pemerintah kota, serta dukungan dari masyarakat. Semoga pembangunan ini dapat memberikan manfaat yang besar untuk seluruh jamaah di Mushola Ukhuwah Tabek Gadang Aur Kuning". Tutur Alizarman

Dengan adanya upaya ini, diharapkan akan semakin meningkatkan kualitas dan ketersediaan fasilitas keagamaan di Kota Bukittinggi, serta memberikan dampak positif bagi kehidupan beragama masyarakat setempat.

Penulis: Hartono
Editor: Adjurama Gustijah
Sumber:

Bagikan:
Ketum PJS Mahmud Marhaba
Dinas Pendidikan  Wilayah 1 Sumbar
Heri Tito Rinaldi, SH, M. Kn