DPC PJS Kota Bukittinggi Terima Pokir Alizarman untuk Peningkatan Kapasitas Jurnalistik

Senin, 12 Februari 2024, 23:30 WIB | News | Kota Bukittinggi
DPC PJS Kota Bukittinggi Terima Pokir Alizarman untuk Peningkatan Kapasitas Jurnalistik
Penyerahan pokir secara simbolis oleh Sekdako Bukittinggi bersama Alizarman ke ketua DPC PJS Kota Bukittinggi (12/02/24).

Menara Info, Bukittinggi - DPC Pemerhati Jurnalistik Siber (PJS) Kota Bukittinggi telah menerima Pokir Alizarman, salah satu anggota DPRD Kota Bukittinggi dari partai Demokrat yang berkomitmen dan mendukung peningkatan kapasitas SDM jurnalistik khususnya di Kota Bukittinggi (12/02/24).

Alizarman, seorang aktivis sosial yang dikenal dengan keterlibatannya dalam berbagai kegiatan kemasyarakatan, menyatakan dukungannya untuk pengembangan kualitas jurnalisme di Bukittinggi. Dalam pertemuan yang berlangsung di ruang rapat utama Balaikota Bukitinggi, Alizarman menyampaikan keinginannya untuk mendukung pelatihan dan kegiatan lain yang dapat meningkatkan keterampilan dan pemahaman wartawan di kota ini.

Ketua DPC PJS Kota Bukittinggi, Hamriadi, menyambut baik dukungan yang diberikan oleh Pokir Alizarman. Menurut Hamriadi, dukungan dari anggota DPRD seperti Alizarman sangat penting dalam menggerakkan upaya peningkatan kapasitas jurnalistik di Bukittinggi.

"Kami berterima kasih atas komitmen dan dukungan yang diberikan oleh pak Alizarma. Kami yakin hubungan baik ini akan membawa dampak positif bagi perkembangan jurnalisme di Kota Bukittingg," kata Hamriadi.

Pokir tersebut berupa komputer dan kamera berguna untuk menunjang kinerja jurnalisme DPC PJS Kota Bukittinggi. Kolaborasi antara DPC PJS Kota Bukittinggi dan Pokir Alizarman ini menjadi momentum penting dalam upaya peningkatan kapasitas jurnalistik di kota ini.

Diharapkan, langkah-langkah konkret akan segera diambil untuk mewujudkan visi bersama dalam meningkatkan standar dan integritas media di Bukittinggi.

Penulis: Hartono
Editor: Adjurama Gustijah
Sumber:

Bagikan:
Ketum PJS Mahmud Marhaba
Dinas Pendidikan  Wilayah 1 Sumbar
Heri Tito Rinaldi, SH, M. Kn