Mixue Tarok Sedang Grand Opening Diserbu Pembeli

Jumat, 01 Maret 2024, 19:03 WIB | News | Kota Bukittinggi
Mixue Tarok Sedang Grand Opening Diserbu Pembeli
Antusiasme pembeli Mixue Tarok yang sedang grand opening (01/03/24).

Menara Info, Bukittinggi-Mixue Ice Cream & Tea telah melakukan soft opening di Jalan Sutan Syahrir Tarok Dipo Bukittinggi yang menyatu dengan Muaro Food Court. Mixue telah memasyarakat di mata pecinta ice cream di Indonesia.

Mixue Ice Cream & Tea adalah outlet es krim kekinian yang sedang digandrungi anak-anak muda dan juga orangtua.

Ada promo menarik pada saat Grand Opening Mixue hari ini, Jum'at (1/3/2024). Salah satunya adalah promo voucher.

"Ini merupakan outlet cabang Mixue ke-2. Setelah yang pertama berada di Jalan A. Yani (Limpapeh) Kota Bukittinggi," kata Yana Mulyana didampingi Resa selaku PIC (Supervisior) Mixue Tarok.

Mengangkat konsep 2 in 1, satu bangunan menaungi 2 Brand yaitu, Muaro Food Court dan Mixue Tarok. Jadi lengkap banget karena ada beragam menu pilihan makanan dan minuman.

"Outlet Mixue Tarok dan Tea ini juga menyediakan kuliner beragam seperti fresh ice cream, real fruit tea, milk tea, fresh tea, promo paket, dan menu lainnya. Rentang harga menunya mulai dari Rp. 8.000 - 22.000," tambah Yana.

Untuk diketahui, Mixue sendiri berdiri sejak 1997 di Cina dan semakin berkembang di beberapa negara Asia seperti, Korea, Indonesia dan lainnya. Di Indonesia sendiri sekarang hampir 3000 Store tersebar di kota bahkan Kabupaten se Indonesia.

Ditambahkan, H. Chairunnas owners Muaro Food Court mengatakan, dengan telah dilounching nya Mixue Tarok ini mudah-mudahan terpenuhi selera konsumen di Bukittinggi tentunya.

Heri Tito Rinaldi, SH, M. Kn
Dinas Pendidikan  Wilayah 1 Sumbar

Penulis: Hartono
Editor: Yopi Herdiansyah
Sumber:

Bagikan:
Ketum PJS Mahmud Marhaba