Kesempatan Emas Remaja Mesjid Kota Bukittinggi Mengikuti Pelatihan Jurnalistik

Jumat, 08 Maret 2024, 20:55 WIB | Edukasi | Kota Bukittinggi
Kesempatan Emas Remaja Mesjid Kota Bukittinggi Mengikuti Pelatihan Jurnalistik
Antusiasme peserta mengikuti pelatihan jurnalistik (08/03/24).

Menara Info, Bukittinggi-Remaja mesjid Kota Bukittinggi mempunyai kesempatan emas untuk mengasah bakat jurnalistik mereka melalui pelatihan yang terselenggara di Resort and Hotel Balcone, Jalan Raya Bukitinggi-Medan. Acara pelatihan ini diselenggarakan oleh Kominfo Bukittinggi atas dana Pokir salah satu anggota DPRD Kota Bukittinggi Ibnu Asis dari partai PKS.

Pelatihan jurnalistik ini bertujuan untuk memberikan pemahaman mendalam kepada remaja tentang prinsip-prinsip dasar jurnalistik, etika dalam penulisan berita, serta keterampilan teknis yang diperlukan dalam menciptakan konten yang informatif dan menarik.

Suryadi selaku Kadis Kominfo Kota Bukittinggi yang membuka pelatihan kali ini, ia mengatakan "setelah pelatihan ini bisa melahirkan para wartawan yang bisa menyebarkan informasi dengan baik."

Pelatihan ini akan dilaksanakan selama dua hari berturut-turut, dimulai dari tanggal 08 hingga 09 Maret 2024 diikuti sebanyak 30 peserta. Dengan demikian, diharapkan peserta dapat memperoleh wawasan yang lebih luas tentang dunia jurnalistik dan memotivasi mereka terus mengembangkan bakatnya.

Diharapkan dapat menjadi langkah awal yang baik dalam membangun generasi muda yang kreatif, berwawasan luas, dan bertanggung jawab dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat. Semoga pelatihan ini dapat menjadi modal berharga bagi peserta untuk meraih cita-cita mereka di bidang jurnalistik.

(Rara)

Donasi Bencana Banjir Bandang Lahar Dingin Kabupaten Agam

Penulis: Hartono
Editor: Adjurama Gustijah
Sumber:

Bagikan:
Hari Palang Merah dan Bulan Sabit Merah Sedunia
Untuk lima puluh kota lebih baik