Wali Kota Erman Safar Bukber dan Melepas Tim Safari Ramadhan 1445 H

Senin, 00 0000, 00:00 WIB | News | Kota Bukittinggi
Wali Kota Erman Safar Bukber dan Melepas Tim Safari Ramadhan 1445 H
Sekretaris daerah (Sekda) Bukittinggi, Martias Wanto. Foto N

Menarainfo, Bukittinggi- Pemko Bukittinggi menggelar buka bersama (Bukber) dalam rangka melepas Tim Safari Ramadhan 1445 Hijriah/ 2024 di beberapa masjid di Kota Bukittinggi, bertempat di Balairung Rumah dinas Wako Bukittinggi, Senin (18/3/2024).

Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar, yang didampingi Wakil Walikota, Marfendi, mengatakan, tim Safari Ramadhan terdiri dari 12 tim, yang akan mengunjungi 28 masjid. Ada pesan penting dari tim yang akan disampaikan kepada masyarakat.

"Tujuan dari Safari Ramadjan adalah mendengar langsung kebutuhan masyarakar di berbagai masjid di Kota Bukittinggi," ujar Wako.

Lebih lanjut disampaikannya, tim ramadhan itu akan menyampaikam program dan memberikan bantuan kepada masjid yang mereka kunjungi, sebagai bagian dari kegiatan safari ramadhan.

Sementara itu, Sekda Kota Bukittinggi, Martias Wanto, menjelaskan, Safari ramadhan itu untuk menjalin silaturrahmi dengan masyarakat, dan seluruh jamaah yang ikut aktifitas Shalat Taraweh.

"Tim safari ramadhan lengkap, terdiri dari Forkopimda, Kepala SKPD, tokoh masyarakat, ini salah satu sarana kita berkomunikasi dengan masyarakat kita di masing-masing kelurahan," ucapnya.

Ia menambahkan, safari ramadhan untuk menyampaikan informasi terbaru dari pemerintah, dan juga bisa menyerap aspirasi dari masyarakat.(**)

Penulis: Khairunas
Editor: Khairunas
Sumber: Timsafari ramadhan

Bagikan:
Ketum PJS Mahmud Marhaba
Dinas Pendidikan  Wilayah 1 Sumbar
Heri Tito Rinaldi, SH, M. Kn