Momen Kreasi Pemuda Kabupaten 50 Kota Membangunkan Sahur Keliling, Yogi Nofrizal Adakan Lomba Konten Kreatif Selama bulan Suci Ramadhan

Minggu, 24 Maret 2024, 10:22 WIB | News | Kab. Lima Puluh Kota
Momen Kreasi Pemuda Kabupaten 50 Kota Membangunkan Sahur Keliling, Yogi Nofrizal Adakan...
Yogi Nofrizal Adakan Lomba Konten Kreatif, Pendaftaran Dibuka Selama bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriah

LimaPuluh Kota//Menarainfo --- Dalam memeriahkan bulan Ramadhan 1445 Hijriah, Owner rantau textile dan juga Pendiri yayasan rantau batuah Yogi Nofrizal,S.H.I. mengadakan lomba konten video kreatif Ramadhan dengan " Tema : Momen Kreasi Pemuda Kabupaten 50 Kota Membangunkan Sahur Keliling.

Pelaksanaan Perlombaan dibuka selama bulan suci Ramadhan dan pemberian hadiah akan diberikan pada akhir bulan puasa 1445 Hijriah tahun ini tepatnya di malam Takbiran.

Yogi Nofrizal,S.H.I. mengatakan lomba konten ini disesuaikan dengan tema Momen Kreasi Pemuda Kabupaten 50 Kota Membangunkan Sahur Keliling, para peserta lomba dapat membuat konten bernuansa islami sesuai dengan ketentuan dan syarat dari pihak panitia.

Para peserta lomba diperkenankan membuat konten video secara berkelompok "Untuk jumlah peserta tidak ada batasan kuota dan tidak dikenakan biaya pendaftaran, seluruhnya bagi masyarakat kabupaten 50 kota yang ingin mengikuti lomba bisa mengirimkan videonya ke akun resmi Yoginofrizal3," kata Owner rantau textile Yogi Nofrizal. Minggu, (24/3/2024).

Baca juga: Bupati Safaruddin dan Sembilan Universitas Teken MoU Tingkatkan Kapasitas Sumber Daya


Dijelaskannya, melalui kegiatan ini setidaknya dapat mengisi waktu luang para peserta selama ramadhan untuk bisa mengkuti lomba konten kreatif ini. Apalagi total dari hadiah lomba ini jutaan rupiah dengan kategori juara 1,2, dan 3. "Lomba ini kami adakan untuk mengisi bulan ramadhan ini dengan kegiatan positif, dengan ini para peserta dapat mengisi waktu luangnya dengan membuat konten kreatif," jelasnya.

Lebih lanjut Yogi Nofrizal menjelaskan, Lomba ini dikhususkan hanya untuk masyarakat yang berada di Kabupaten 50 kota yang bertujuan untuk memfasilitasi masyarakat terutama para pemuda/i untuk menyalurkan bakatnya dalam perlombaan pembuatan konten video kreatif selama ramadhan.

"Mengingat lomba ini diadakan dibulan suci ramadhan, jadi kami ingin kontennya lebih mengarah pada konten ramadhan," terangnya.

Penulis: Ryo briges
Editor: Ryo briges
Sumber:

Bagikan:
Ketum PJS Mahmud Marhaba
Dinas Pendidikan  Wilayah 1 Sumbar
Heri Tito Rinaldi, SH, M. Kn