PJS Riau Silaturahim Dengan Bupati Pelalawan Calon Penerima PJS Award 2024

Selasa, 16 April 2024, 10:25 WIB | News | Nasional
PJS Riau Silaturahim Dengan Bupati Pelalawan Calon Penerima PJS Award 2024
Suasana silaturahim PJS dengan Bupati Pelalawan calon penerima PJS Award 2024, di kediaman Bupati, Senin (15/04/2024).

"Kami berharap bapak Bupati H. Zukri dapat hadir di acara HUT PJS ke-2 yang akan dilaksanakan di Jakarta pada tanggal 13 Mei mendatang sebagai salah satu penerima PJS Award," ucap Ketua Umum PJS Mahmud Marhaba.

Sementara itu, Ketua DPD PJS Riau, Ir. Yanto Budiman memberikan penguatan terhadap pengusulan Bupati Pelalawan atas rekomendasi yang diberikan ke DPP PJS.

Menurut Yanto demikian dirinya disapa, sosok H. Zukri adalah orang yang begitu dekat dengan wartawan semenjak dirinya menjadi anggota legislatif DPRD Riau.

"Kami sangat berharap bupati dapat menerima langsung penghargaan ini yang merupakan perwakilan dari pejabat di wilayah provinsi Riau," ungkap Yanto Budiman yang juga wakil Pemred berazam.com.

Menanggapi penetapan dirinya sebagai salah satu penerima PJS Award 2024, Bupati Pelalawan H. Zukri menyampaikan terima kasih kepada pengurus PJS yang telah menobatkan dirinya sebagai salah satu penerima PJS Award, di acara HUT PJS nanti. Dengan rendah hati orang nomor satu di Pelalawan itu mengatakan jika dirinya masih jauh dari kata layak untuk kriteria tersebut.

"Saya menyadari masih belum memenuhi kriteria yang ditentukan, namun untuk itu, saya mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum dan seluruh pengurus PJS yang sudah memilih dan menobatkan saya sebagai salah satu penerima PJS Award 2024. Insya Alloh kalau tidak ada halangan Saya akan usahakan untuk bisa hadir," sebut Bupati Pelalawan H. Zukri yang masih tetap setiap membangun Pelalawan pada 5 tahun mendatang.

Acara silaturahmi pengurus PJS dengan Bupati Pelalawan tersebut berlangsung dengan penuh keakraban dan kekeluargaan.

Dirinya berkesempatan menyampaikan program pemerintah Pelalawan yaitu membantu orang miskin anak yatim dan kaum dhuafa yang ada di Kabupaten Pelalawan.

Menariknya, bupati H. Zukri menyampaikan tips pola hidup sehat dengan rutin mengkonsumsi teh daun kelor dan berolahraga, Acara silaturahmi tersebut diakhiri dengan photo bersama.

Halaman:
1 2
Asril

Penulis: Yopi Herdiansyah
Editor: Yopi Herdiansyah
Sumber: PJS

Bagikan: