Camat Seberida: Tahniah Kepada Pengurus IPMKS Periode 2024/2025

Kamis, 18 April 2024, 20:13 WIB | News | Nasional
Camat Seberida: Tahniah Kepada Pengurus IPMKS Periode 2024/2025
Foto bersama pengurus baru IPMKS periode 2024/2025 dengan Camat Seberida dan sejumlah organisasi mahasiswa di Indragiri Hulu (18/04/24).

Menarainfo, Indragiri Hulu-Dalam sebuah acara pelantikan yang penuh semangat dan kebanggaan, Camat Seberida secara langsung melantik pengurus baru Ikatan Pelajar Mahasiswa Kecamatan Seberida (IPMKS) untuk periode 2024/2025. Upacara pelantikan tersebut berlangsung di aula kantor Kecamatan Seberida Seberida pada hari Kamis (18/04/24).

Pelantikan IPMKS kali ini mengusung tema "Optimalisasi Kepemimpinan untuk Mewujudkan Karakteristik Pelajar Mahasiswa Kecamatan Seberida yang Berkualitas, Kritis, Bertanggungjawab dan Inovatif".

Ira Kusno Kusuma A selaku Ketua Pelaksana dalam sambutannya mengatakan "terima kasih kepada semua hadirin yang telah hadir dan menjadi lebih baik sesuai dengan tema".

"Selamat dan semangat terus belajar dari kesalahan-kesalahan yang terjadi, pengurus yang baru kalau kurang mengetahui tentang IPMKS silahkan dapat bertanya kepada demisioner, senior atau bahkan kepada pembina (camat)," tutur Selfia Ramadani Batubara eks Ketum IPMKS tahun 2023.

Ketum terpilih periode 2024/2025 Sukma Al Hafyz, ia mengatakan IPMKS banyak diterjunkan kegiatan-kegiatan di masyakarat dan diharapkan dapat menjadi garda terdepan di kegiatan Kecamatan Seberida.

Tahniah untuk pengurus IPMKS periode 2024/2025 dan diharapkan dapat berkontribusi untuk kecamatan Seberida yang lebih maju, kita terus mengutamakan kepentingan masyarakat. "Hal itu dapat tercapai dengan cara keterbukaan antar organisasi, dan pemerintahan dilingkungan kita," harap Agus Rianto selaku camat Seberida dalam sambutannya.

Acara pelantikan tersebut juga dihadiri oleh sejumlah perwakilan dari berbagai organisasi kepemudaan dan mahasiswa lainnya. Keberadaan IPMKS sebagai wadah bagi siswa dan mahasiswa Seberida diharapkan akan semakin menguatkan sinergi dalam menjalankan berbagai program kepemudaan berkelanjutan.

Donasi Bencana Banjir Bandang Lahar Dingin Kabupaten Agam

Penulis: Hartono
Editor: Yopi Herdiansyah
Sumber:

Bagikan:
Hari Palang Merah dan Bulan Sabit Merah Sedunia
Untuk lima puluh kota lebih baik