Kembalikan Formulir Pendaftaran Balon Bupati Lima Puluh Kota ke Nasdem, Ini Kata H. Fikri Hidayat, S.Sos

Selasa, 07 Mei 2024, 19:46 WIB | News | Kab. Lima Puluh Kota
Kembalikan Formulir Pendaftaran Balon Bupati Lima Puluh Kota ke Nasdem, Ini Kata H. Fikri...
Kembalikan Formulir Pendaftaran Balon Bupati Lima Puluh Kota ke Nasdem, Ini Kata H. Fikri Hidayat, S.Sos

H. Fikri Hidayat, berharap, itikad dan niat baik sebagai bakal calon Bupati Limapuluh Kota periode 2024-2029 bisa diterima oleh Partai Nasdem.

"Harapan kami hasil dan keputusannya baik, karena kita puya cita-cita untuk Limapuluh Kota lebih baik, dan pembangunan lebih baik," ucapnya.

Lebih jauh, ri Hidayat,S.Sos mengemukakan alasan dirinya mendaftar di Partai Nasdem. "Kenapa kita pilih mendaftar di Nasdem, karena kita harus akui Nasdem ini dalam kurun waktu sejak munculnya mampu membangun kekuatan di semua level atau jenjang, mulai Kabupaten, Provinsi sampai pusat dalam rangka mendudukan caleg mereka," jelasnya.

Baca juga: Serius Maju di Pilkada 50 Kota, Dody Delvi S.E Kembalikan Formulir Pendaftaran Calon Bupati ke Partai PPP

Di mata H. Fikri Hidayat, Partai yang berdiri sejak 1 Februari 2011 itu menjadi Partai yang memiliki prestasi mumpuni, utamanya di Limapuluh Kota dan di pusat secara umum dari berbagai indikator.

"Dan [Nasdem) ini tergolong sangat prestisius. Khususnya untuk Limapuluh Kota, mereka mampu mengkonsolidasi partai, dan capaian-capaian itu tidak bisa dipandang sebelah mata. Faktanya, di semua Kabupaten mereka meraih unsur pimpinan. Begitupun di Provinsi dan pusat, mereka mampu mendudukkan kadernya," sebut H.Fikri Hidayat.

Karena itu, menurut H. Fikri Hidayat, terkait proses dan seluruh bentuk persyaratan serta ketentuan yang dilakukan Partai Nasdem akan diikuti dan dilaksanakan sebaik mungkin.

"Insya Allah, seperti tes wawancara, psiko tes dan sebagainya akan kita ikuti semuanya di Partai Nasdem. Karena kita berharap Nasdem bisa sama-sama dan berkoalisi di Pilkada Limapuluh Kota ini.

Halaman:
1 2
Deni Asra

Penulis: Ryo briges
Editor: Ryo briges
Sumber:

Bagikan:
Sakato lima puluh kota
Payakumbuh Maju