Kembalikan Formulir Pendaftaran Balon Bupati Lima Puluh Kota ke Nasdem, Ini Kata H. Fikri Hidayat, S.Sos

Selasa, 07 Mei 2024, 19:46 WIB | News | Kab. Lima Puluh Kota
Kembalikan Formulir Pendaftaran Balon Bupati Lima Puluh Kota ke Nasdem, Ini Kata H. Fikri...
Kembalikan Formulir Pendaftaran Balon Bupati Lima Puluh Kota ke Nasdem, Ini Kata H. Fikri Hidayat, S.Sos

Limapuluh Kota,Menarainfo -- Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati kabupaten Limapuluh Kota, H. Fikri Hidayat, S.Sos, secara resmi telah mengembalikan berkas atau formulir pendaftaran ke kantor Sekretariat DPD Partai NasDem Kabupaten Limapuluh Kota, Selasa (7/5/24).

Penyerahan dokumen ini dilakukan langsung oleh H.Fikri Hidayat, S.Sos didamping sejumlah tim dan keluarga. Mereka diterima langsung oleh panitia penjaringan DPD Partai Nasdem Limapuluh Kota. "Dari pantauan wartawan, H. Fikri Hidayat, bersama rombongan tiba di Kantor Nasdem sekira pukul 16.03 Wib.

Dt.Jefri Domo salah satu tokoh muda dan tokoh perubahan pangkalan koto baru minang di Riau yang juga ketua laskar Melayu kota pekanbaru serta Dt. panglima mudu yang mendampingi H. Fikri Hidayat, S.Sos menyampaikan, kami sangat mendukung pak haji Fikri hidayat, maju untuk kabupaten Limapuluh Kota. Sebab kabupaten Limapuluh Kota butuh perubahan.

Tentunya perubahan itu bisa sejalan kalau presiden dan pemimpin Limapuluh Kota harus sejalan dengan penguasa yang lebih tinggi di atasnya. dan H Fikri hidayat lah yang pas untuk kami dukung apalagi di usung oleh partai gerindra kaeran Presiden terpilih juga dari partai gerindra." tukuk Dt.Jefri.

Baca juga: Wahyudi Thamrin Ungkapkan Apresiasi Buat Awak Media Luak Limpuluah

Sementara itu dalam sambutannya, Ketua tim penjaringan Partai Nasdem Kabupaten Limapuluh Kota, mengapresiasi keseriusan H. Fikri Hidayat, S.Sos yang telah mengembalikan secara langsung formulir pendaftaran ke Partai besutan Surya Paloh itu.

"Salah satu bentuk keseriusan H. Fikri Hidayat, S.Sos untuk mengendarai Nasdem, karena mulai dari saat mengambil formulir dan mengembalikan sore ini, itu langsung dilakukan sendiri oleh beliau," ujarnya.

Nasdem, kata dia, tentu akan berkoalisi dengan bakal calon yang diyakini dapat bekerjasama dengan baik yang dapat membawa Limapuluh Kota lebih maju kedepan.

"Dan setelah ini tentu kami juga akan menunggu hasil rilis survei, karena akan jadi dasar bagi Nasdem untuk mengusung calon Bupati Limapuluh Kota,"pungkasnya.

Baca juga: Serius Maju di Pilkada 50 Kota, Dody Delvi S.E Kembalikan Formulir Pendaftaran Calon Bupati ke Partai PPP

Sementara itu, Bakal Calon Bupati Limapuluh Kota, H. Fikri Hidayat, S.Sos menyampaikan terimakasih atas sambutan pengurus Nasdem.

Halaman:
Asril

Penulis: Ryo briges
Editor: Ryo briges
Sumber:

Bagikan: