Wahyudi Thamrin Ungkapkan Apresiasi Buat Awak Media Luak Limpuluah

Selasa, 07 Mei 2024, 13:47 WIB | News | Kab. Lima Puluh Kota
Wahyudi Thamrin Ungkapkan Apresiasi Buat Awak Media Luak Limpuluah
Wahyudi Thamrin Ungkapkan Apresiasi Buat Awak Media Luak Limpuluah
Limapuluh Kota,Menarainfo

-- Maraknya pemberitaan mengenai dirinya pada kontestasi pilkada kabupaten Limapuluh Kota akhir akhir ini membuat sosok Yudi Thamrin merasa terharu dan salut terhadap awak media.

Bagaimana tidak, tanpa diminta atau embel embel apapun, para awak media di Luak Limopuluah telah serta merta memberitakan segala sesuatu perihal dirinya.

Bahkan jauh sebelum genderang pilkada ditabuh, berita mengenai dirinya yang diminta untuk ikut kontetasi pilkada Limapuluh Kota sudah tayang di berbagai media.

Hal ini disampaikannya ketika sedang ngopi bareng bersama beberapa wartawan di salah kedai kopi di bilangan pusat kota Payakumbuh. Selasa, (7/5/2024)

Baca juga: Kembalikan Formulir Pendaftaran Balon Bupati Lima Puluh Kota ke Nasdem, Ini Kata H. Fikri Hidayat, S.Sos

Saya sangat mengapresasi kawan kawan media yang telah membuat relis-relis perihal konsep pemikiran, cita-cita, perhatian serta kegiatan yang saya lakukan selama ini.

Ini adalah buah yang saya petik setelah sekian lama membina hubungan yang baik dengan para awak media. Terutama sekali hubungan emosional yang terbentuk kokoh dan tidak akan tergoyahkan selamanya.

"Saya tak akan pernah melupakannya dan saya pasti akan membalasnya pada saat yang tepat", pungkas bakal calon wakil bupati Limapuluh Kota ini.

Asril

Penulis: Ryo briges
Editor: Ryo briges
Sumber:

Bagikan: