Rizki Kurniawan Terima Rekomendasi Calon Bupati dari DPP NasDem di Pilkada Kabupaten Lima Puluh Kota 2024

Sabtu, 29 Juni 2024, 14:29 WIB | News | Kab. Lima Puluh Kota
Rizki Kurniawan Terima Rekomendasi Calon Bupati dari DPP NasDem di Pilkada Kabupaten Lima...
Rizki Kurniawan Terima Rekomendasi Calon Bupati dari DPP NasDem di Pilkada Kabupaten Lima Puluh Kota 2024

Jakarta,Menarainfo --- Menjelang Pilkada Serentak 2024, DPP Partai NasDem menyerahkan Rekomendasi kepada Bakal Calon Bupati Rizki Kurniawan untuk kontestasi Pilkada kabupaten lima puluh kota pada pertemuan di kantor DPP NasDem, Jum,at (28/6/2024).

Rekomendasi nampak di bacakan oleh Jafar, wakil Sekretaris bapilu DPP NasDem yang diawali dari penjaringan hingg dikeluarkan oleh DPP NasDem.

"Berdasar penjaringan dan penyaringan sesuai internal Partai NasDem dalam rangka Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati kabupaten lima puluh kota 2024, DPP Partai NasDem menyetujui Rizki Kurniawan nakasri sebagai Calon Bupati lima puluh kota," ungkap jafar sambil membacakan rekomendasi.

Surat yang ditandatangani oleh Ketua Bappilu DPP NasDem, Prananda Surya Paloh mengamanatkan kepada Rizki Kurniawan nakasri Calon Bupati melakukan komunikasi politik dengan partai lain untuk mencari pasangan Wakil Bupati untuk memenuhinya syarat pencalonan ke KPU.

Baca juga: Kembalikan Formulir Pendaftaran Balon Bupati Lima Puluh Kota ke Nasdem, Ini Kata H. Fikri Hidayat, S.Sos

Wakil sekretaris bapilu DPP Nasdme Jafar juga mengatakan, Rekomendasi berlaku hingga dikeluarkan Surat Keputusan DPP NasDem tentang Persetujuan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati kabupaten lima puluh kota.

" Mewakili ketua, saya selaku wakil sekretaris bapilu DPP NasDem mengajak semua pengurus untuk mendukung keputusan ini. "Sebagai kader partai tentu apa yang diamanatkan DPP NasDem menjadi tanggung jawab semua untuk mendukung dan melaksanakannya," tegas Jafar.

Lanjut Jafar , jika ada pengurus yang tak menyetujui bahkan menentang keputusan ini tentu konsekuensi riilnya akan ditanggung oleh masing-masing.

Sementara, Rizki Kurniawan nakasri, Calon Bupati kabupaten lima puluh kota yang direkomendasikan oleh DPP NasDem pada Pilkada kabupaten lima puluh kota 2024 menyampaikan rasa terimakasihnya dan atas rekomendasi ini.

Baca juga: Wahyudi Thamrin Ungkapkan Apresiasi Buat Awak Media Luak Limpuluah

"Terimakasih atas rekomendasi dan kepercayaan yang diberikan DPP NasDem kepada kami, "Dan insyallah kepercayaan ini akan kita jaga dengan cara yang akan berbeda, Kemudian banyak program dan rencana yang ingin kita lakukan di kabupaten lima puluh kota, diantaranya menghadirkan lompatan-lompatan pembangunan dengan mendorong investasi berskala besar. ini menjadi semangat untuk meneruskan pembangunan di kabupaten lima puluh kota.

Halaman:

Penulis: Ryo briges
Editor: Ryo briges
Sumber:

Bagikan: