Serius Maju di Pilkada 50 Kota, Dody Delvi S.E Kembalikan Formulir Pendaftaran Calon Bupati ke Partai PPP

Selasa, 07 Mei 2024, 13:26 WIB | News | Kab. Lima Puluh Kota
Serius Maju di Pilkada 50 Kota, Dody Delvi S.E Kembalikan Formulir Pendaftaran Calon...
Serius Maju di Pilkada 50 Kota, Dody Delvi S.E Kembalikan Formulir Pendaftaran Calon Bupati ke Partai PPP

LimaPuluh Kota,Menarainfo -- Bakal Calon Bupati Kabupaten Limapuluh Kota, Dody Delvi S.E, mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati di Sekretariat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan PPP Kabupaten Limapuluh Kota pada Senin (6/5/2024).

Proses pengembalian formulir Dody Delvi tersebut dikawal langsung oleh perwakilan pendukungnya. Hal ini disinyalir sebagai bentuk dukungan terhadap keseriusan dan komitmen Dody Delvi S.E maju di Pilkada 2024.

"Kami datang dengan ditemani oleh perwakilan masyarakat, kader partai PAN dan simpatisan, dan Allhamdulillah disambut oleh Tim penjaringan dari DPC Partai PPP." ujarnya.

Setelah memenuhi semua persyaratan, Dody Delvi S.E menilai, partai politik yang identik dengan warna hijau tersebut memiliki visi yang sejalan.

Baca juga: Kembalikan Formulir Pendaftaran Balon Bupati Lima Puluh Kota ke Nasdem, Ini Kata H. Fikri Hidayat, S.Sos

"Harapan besarnya semoga Partai PPP juga bisa menjadikan ini pertimbangan penting sehingga, Insya Allah bisa bergandengan bersama dan mudah-mudahan kita mengulang kemenangan," katanya.

Meskipun demikian, Dody Delvi S.E mengakui bahwa hingga saat ini ia belum menentukan dengan siapa ia berpasangan yang akan mendampinginya dalam kontestasi pada 27 November 2024 mendatang.

Dalam prosesnya, Dody Delvi S.E juga menekankan pentingnya menemukan pasangan yang memiliki semangat dan kesungguhan yang sejalan dengannya. Meskipun belum menentukan secara pasti, ia mencatat bahwa komunikasi dengan beberapa sosok telah dilakukan.

"Kalau untuk penentuan pendamping, Insya Allah dalam waktu dekat, kami lagi intensif komunikasi dengan beberapa calon," ungkapnya.

Baca juga: Wahyudi Thamrin Ungkapkan Apresiasi Buat Awak Media Luak Limpuluah

Bagi Dody Delvi S.E, partisipasi kita untuk mengikuti proses ini menunjukkan keseriusan dalam menghadapi kontes politik di kabupaten Limapuluh Kota

Halaman:
Donasi Bencana Banjir Bandang Lahar Dingin Kabupaten Agam
Untuk lima puluh kota lebih baik

Penulis: Ryo briges
Editor: Ryo briges
Sumber:

Bagikan:
Hari Palang Merah dan Bulan Sabit Merah Sedunia