Momen Idul adha 1445 H, DPD PKS Lima Puluh Kota Kurban 3 Ekor Sapi dan 1 Ekor Kambing

Rabu, 19 Juni 2024, 20:37 WIB | News | Kab. Lima Puluh Kota
Momen Idul adha 1445 H, DPD PKS Lima Puluh Kota Kurban 3 Ekor Sapi dan 1 Ekor Kambing
Momen Idul adha 1445 H, DPD PKS Lima Puluh Kota Kurban 3 Ekor Sapi dan 1 Ekor Kambing

LIMA PULUH KOTA,Menarainfo -- Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Lima Puluh Kota terus menggelar kegiatan kurban dari tahun ke tahun. "Pada Idul adha 1445 H kali ini, PKS Lima Puluh Kota mengadakan penyembelihan hewan kurban berupa sapi sebanyak 3 ekor dan kambing sebanyak 1 ekor di halaman kantor DPD PKS Lima Puluh Kota, Sarilamak, Rabu (19/6/2024).

Ketua DPD PKS Lima Puluh Kota David Fery Andrio didampingi Ketua Panitia Kurban PKS Lima Puluh Kota Ultrio Lipu Andica menyampaikan, hewan kurban tersebut berasal dari iuran sejumlah pengurus, Aleg, Caleg, kader, dan simpatisan PKS Lima Puluh Kota. "Syukran jazakumullah, semoga ibadah kurban bapak ibu semua, diterima dan diberi ganjaran pahala yang besar di sisi Allah SWT.

"Ini adalah komitmen kami untuk selalu berkontribusi dan bermanfaat untuk masyarakat. Di momen Idul Adha ini, kami memiliki tema 'Semangat Terus Berkurban'. Semoga daging kurban ini bermanfaat bagi masyarakat,"ujarnya.

Dalam momen Idul Adha ini, PKS lima puluh kota berkurban 3 sapi dan 1 kambing. "Ibadah kurban selain wujud keimanan kita kepada Allah SWT, juga menjadi momentum yang sangat tepat untuk mengimplementasikan semangat berbagi dan berkolaborasi, juga membantu meringankan beban hidup sesama anggota masyarakat yang sedang menghadapi kesulitan," kata Ketua DPD PKS lima puluh kota, David Fery Andrio.

David Fery Andrio juga menambahkan, pengurus dan anggota PKS bersama keluarganya harus terdepan dalam melayani dan berkontribusi di lingkungan masing-masing. "Karena karakter dasar yang harus melekat kepada seorang pemimpin adalah melayani dan saat itu pula mampu mencetak generasi emas dan mumpuni untuk kemajuan bangsa," tambah David Fery Andrio.

Selain dihadiri keluarga besar PKS, kegiatan kurban juga dihadiri oleh masyarakat sekitar dengan melibatkan kaum bapak untuk "menggilai" daging. Begitu tampak kekompakan dan kebersamaan pengurus dan anggota PKS dengan masyarakat.

Usai kegiatan, ratusan paket kurban dibagikan kepada para pengurus, kader, dan masyarakat sekitar. Turut hadir dalam kegiatan kurban tersebut sekretaris DPD PKS Lima Puluh Kota ustadz Fadhlil Abrar, Ketua Fraksi PKS Yos Sariadi, Caleg PKS terpilih Ketua Prof Erman Mawardi, Chandra, anggota TRC dan teristimewa Calon Bupati dari PKS Lima Puluh Kota, Ahlul Badrito Resha.

Deni Asra

Penulis: Ryo briges
Editor: Ryo briges
Sumber:

Bagikan:
Sakato lima puluh kota
Payakumbuh Maju