Mengenal Bupati Safaruddin Dt.Bandaro Rajo, SH. Sosok Pemimpin Yang Tegas Dan Berhati Lembut

Rabu, 19 Juni 2024, 22:03 WIB | News | Kab. Lima Puluh Kota
Mengenal Bupati Safaruddin Dt.Bandaro Rajo, SH. Sosok Pemimpin Yang Tegas Dan Berhati...
Mengenal Bupati Safaruddin Dt.Bandaro Rajo, SH. Sosok Pemimpin Yang Tegas Dan Berhati Lembut

Lima Puluh Kota, Menarainfo -- Pria yang berasal dari Nagari Baruah Gunuang, Kecamatan Bukit Barisan itu adalah H. Safaruddin SH Dt Bandaro Rajo Usianya kini 67 tahun. Dia lahir 28 Agustus 1957. Raut wajahnya mungkin terlihat tegas, namun jangan salah karena sosok ini, bisa jadi sangat penyayang. Itulah Bupati kabupaten 50 kota H. Safaruddin SH Dt Bandaro Rajo. sosok pemimpin tegas, namun berhati lembut.

Bupati kabupaten lima puluh kota ini, memiliki rasa penyayang bagi setiap kalangan maupun di tengah masyarakat dan begitu juga di kediaman rumah dinas beliau.

Dengan kelembutan hati seperti seorang bapak terhadap anak."Rasa sayang dan kelembutan hati itu pun membuat tamu yang mengunjunginya di rumah dinas, dalam beberapa hari terakhir, tanpa sungkan dan malu menghampiri dan melayani dari kalangan masyarakat yang berkunjung.

Tak jarang beberapa dari tamu yang turut hadir, dari mereka bahkan memberanikan diri untuk mengajak bercanda, sang bupati.

Baca juga: RKN : Jadikan Intimidasi Pelecut Semangat dan percaya Diri

Ia meluapkan rasa senangnya di hadapan Bupati Safaruddin Dt Bandaro Rajo. saat bershilaturahmi dalam program Dua periode next Maju 2024-2029. pada Selas Juni 2024.

Nindi Fitri anggraini (21 thn) Asal Lakuang Situjuah batua, kec. Situjuah limo nagari, kab. 50 kota Yang saat ini masih berstatus mahasiswa di universitas Politeknik pertanian negeri payakumbuh, Menyampaikan rasa senang bertemu bupati, Hingga meneteskan air mata saat di sambangi oleh bupati Safaruddin.

Dengan nada tertatih, nindi menceritakan kepada awak media setelah pertemuan nya di rumah dinas bupati kabupaten 50 kota, kepada awak media.

Saat ini saya mahasiswa di universitas Politeknik pertanian negeri payakumbuh sejauh ini sudah semester 4. Sosok Dt Safaruddin bagi saya sebagai cerminan, suri teladan bagi diri saya, dan tidak menjadi halangan juga bagi saya, untuk menggapai cita-cita saya, nanti ingin menjadi Bupati seperti beliau Dt Safaruddin,yang berwatak tegas dan berhati lembut" ucap nindi.

Baca juga: Gencar Sosialisasi, ABR Silaturahmi dengan Warga Talang Anau

"Itulah Bupati kab 50 kota, Safaruddin sosok pemimpin yang dikenal berkarakter kuat, berwatak tegas, disiplin sekaligus perfeksionis. Membuat gentar, tapi sekaligus nyaman. Ia sosok Bupati yang hanya fokus melayani bekerja dan berupaya memenuhi janji"akhir nindi.

Penulis: Ryo briges
Editor: Ryo briges
Sumber:

Bagikan: