Mitra Pertamina Bersama SBM Rayon 4 Salurkan Bantuan korban Banjir Kabupaten Lima Puluh Kota

Kamis, 28 Desember 2023, 18:32 WIB | News | Kab. Lima Puluh Kota
Mitra Pertamina Bersama SBM Rayon 4 Salurkan Bantuan korban Banjir Kabupaten Lima Puluh...
Sales Branch Manager Rayon 4 PT. pertamina patra Niaga Yudhistira saat menyerahkan bantuan kepada Ali Hasan kabid kedaruratan dan logistik BPBD Kabupaten lima puluh kota.

Lima Puluh Kota, Menarainfo -- Sales Branch Manager Rayon 4 Yudhistira bersama Mitra PT. Partamina Patra Niaga

Regional kabupaten LimaPuluh Kota melalui program Pertamina Peduli menyalurkan bantuan secara langsung bagi masyarakat korban banjir dan tanah longsor yang melanda Kabupaten Lima Puluh Kota. "Bantuan ini diserahkan langsung di kantor BPBD. Kamis, (28/12/2023).

Bantuan berupa paket kebutuhan pokok yang terdiri dari Beras, Air Mineral, Makanan kaleng, serta Bright Gas kemasan 12 Kg. Yang diserahkan langsung oleh Sales Branch Manager Rayon 4

PT. pertamina patra Niaga Yudhistira kepada Ali Hasan kabid kedaruratan dan logistik BPBD Kabupaten lima puluh kota.

Baca juga: Banjir Lahar Dingin di Jorong Galuang, Nagari Sungai Pua, Merenggut Korban Jiwa

"Terima kasih kepada Mitra Pertamina yang telah memberikan bantuan dan dukungannya dalam membantu masyarakat, semoga bantuan ini bermanfaat." ucap Ali hasan kabid KL BPBD Kabupaten lima puluh kota.

Sales Branch Manager Rayon 4 Yudhistira, mengungkapkan hal ini merupakan bentuk kepedulian dan cepat tanggap dari Mitra Pertamina terhadap korban banjir banjir dan tanah longsor yang melanda di beberapa titik di Kabupaten lima puluh kota.

"Program Pertamina Peduli ini merupakan upaya cepat tanggap dari Pertamina yang selalu hadir untuk membantu meringankan beban korban bencana di Tanah Air." katanya lagi.

Sales Branch Manager Rayon 4 Yudhistira, juga menambahkan melalui Pertamina Peduli, bantuan telah dipersiapkan bagi masyarakat terdampak banjir berupa kebutuhan pokok bagi masyarakat yang diserahkan ke beberapa titik posko pengungsian di wilayah kabupaten lima puluh kota.

Baca juga: Wakili Dandim, Plt Danramil 02 Pangkalan Dampingi Gubernur Sumbar Serahkan Bantuan Kepada Korban Terdampak Bencana Alam

. "Semoga bantuan yang kita salurkan ini bisa membantu dan meringankan musibah yang diderita saudara-saudara kita ini," kata Yudhistira.

Donasi Bencana Banjir Bandang Lahar Dingin Kabupaten Agam
Untuk lima puluh kota lebih baik

Penulis: Ryo briges
Editor: Ryo briges
Sumber:

Bagikan:
Hari Palang Merah dan Bulan Sabit Merah Sedunia