ABR Berkonsolidasi dengan Tim Pemenangan Situjuah Limo Nagari

Minggu, 07 Juli 2024, 15:41 WIB | News | Kab. Lima Puluh Kota
ABR Berkonsolidasi dengan Tim Pemenangan Situjuah Limo Nagari
ABR Berkonsolidasi dengan Tim Pemenangan Situjuah Limo Nagari

Lima Puluh Kota,Menarainfo --Niat baik untuk maju di pesta demokrasi kepala daerah di pilkada kabupaten lima puluh kota 2024 semakin matang. "Terlihat dengan dibentuknya Tim Pemenangan Ahlul Badrito Resha (ABR) Kecamatan Situjuah Limo Nagari. Konsolidasi pun digelar dan dihadiri langsung oleh kandidat Bupati Lima Puluh Kota dari PKS, ABR di Nagari Situjuah Banda Dalam, Sabtu (06/07/2024).

Dalam pertemuan tersebut, para pengurus dan anggota tim pemenangan menyatakan tekadnya untuk memenangkan ABR pada Pilkada Lima Puluh Kota yang digelar pada November nanti.

SK kepengurusan tim diserahkan oleh

Ketua Tim Pemenangan ABR tingkat Kabupaten, Muhammad Bendra kepada Ketua Tim Pemenangan ABR Kecamatan Situjuah Limo Nagari, Hermansyah.

Baca juga: Calon Walikota Payakumbuh H. Almaisyar Dt. Bangso Dirajo Nan Kuniang Terus Meraih Dukungan Warga

Ketua DPD PKS Lima Puluh Kota David Fery Andrio mengapresiasi tekad dan semangat para pengurus dan anggota tim pemenangan."Insya Allah tim ini akan menjadi mesin untuk memenangkan ABR dan tegak lurus dengan amanah dari partai. Selamat berjuang," ucapnya.

Sementara itu, ABR juga mengapresiasi semangat dari tim pemenangan Situjuah. Ia juga menyatakan tekadnya untuk memajukan Lima Puluh Kota ke depan.

"Lima Puluh Kota butuh gebrakan dan program yang mampu mendatangkan perputaran uang. Proyek pembangunan mesti digencarkan disamping pemberdayaan potensi ekonomi dan pariwisata daerah," tuturnya.

Penulis: Ryo briges
Editor: Ryo briges
Sumber:

Bagikan: