Konsolidasi Tim Pemenangan Suliki Bersama ABR

Rabu, 10 Juli 2024, 17:39 WIB | News | Kab. Lima Puluh Kota
Konsolidasi Tim Pemenangan Suliki Bersama ABR
Konsolidasi Tim Pemenangan Suliki Bersama ABR
Lima Puluh Kota, Menarainfo

--Kandidat Bupati Lima Puluh Kota dari PKS, Ahlul Badrito Resha (ABR) bersilaturahmi dengan Tim Pemenangan Kecamatan Suliki di Limbanang, Senin (08/07/2024).

Silaturahmi digelar dalam rangka konsolidasi menuju Pilkada Lima Puluh Kota 2024.

Dalam sambutannya, Ketua DPD PKS Lima Puluh Kota David Fery Andrio menyampaikan DPP PKS telah memutuskan agar ABR maju di Pilkada mendatang.

"Dasarnya adalah keputusan partai, oleh karena itu kita mesti tegak lurus memenangkan ABR. PKS sebagai salah satu partai pemenang di Lima Puluh Kota, mesti ikut dalam kontestasi ini," tuturnya.

Baca juga: Calon Walikota Payakumbuh H. Almaisyar Dt. Bangso Dirajo Nan Kuniang Terus Meraih Dukungan Warga

Sementara itu ABR menyampaikan bahwa maju dirinya di Pilkada adalah keputusan partai. "Ini amanah dari DPP PKS. Saya berharap kita tim pemenangan semakin solid karena kita maju Pilkada untuk menang," ujarnya.

Jika diamanahkan masyarakat Lima Puluh Kota nanti, ABR mencanangkan program utama yakni peningkatan kesejahteraan masyarakat melalui pertanian dan perkebunan."Banyak potensi komoditas yang bisa dikembangkan di Lima Puluh Kota.

Salah satunya jagung yang menjadi pakan bagi populasi ayam di sini. Diperkirakan perputaran uangnya 1,6 triliun per tahun. Ini tentu potensi yang bisa dikembangkan untuk kesejahteraan warga Lima Puluh Kota," tuturnya.

Penulis: Ryo briges
Editor: Ryo briges
Sumber:

Bagikan: