Umrah 22 Oktober 2024, Dibimbing Langsung Imam Masjid Raya Agung An Nur Pekanbaru, Ustadz H. Amin Yono, S.Sy

Senin, 15 Juli 2024, 12:51 WIB | Hiburan & Wisata | Nasional
Umrah 22 Oktober 2024, Dibimbing Langsung Imam Masjid Raya Agung An Nur Pekanbaru, Ustadz...
Travel Haji dan Umrah PT Madinah Iman Wisata

Pekanbaru - Imam Utama Masjid Raya Agung An Nur Pekanbaru Provinsi Riau, Ustadz H Amin Yono S,Sy bakal membimbing jama'ah Umrah Travel Haji dan Umrah Madinah Iman Wisata Cabang Pekanbaru pada Selasa (22/10/ 2024) nanti.

Dengan dipandu dan dibimbing langsung oleh Ustadz yang Hafiz 30 Juz Al-Qur'an tersebut diharapkan ibadah lebih khusuk hingga diperoleh Umrah yang maqbullah.

Keberangkatan starting Pekanbaru dan Padang yang memiliki keterbatasan seat ini memiliki keunggulan Umroh selama 13 hari, 2 kali Jum'at di Masjid Nabawi dan Masjidil Haram, Hotel Mekah Pelataran Masjidil Haram ditambah tour Kota Thoif, selain Tour Madinah dan Makah, dan harga yang sudah all in atau tidak dikenakan biaya apapun sesuai keterangan include paket yang disampaikan. Paket keberangkatan ini dinamakan Umrah Gold Bintang Lima, pelataran Masjidil Haram.

Imam Utama Masjid Agung An Nur, Pekanbaru, Provinsi Riau, Ustaz H. Amin Yono S,Sy mengatakan Haji dan Umrah merupakan ibadah yang menjemput kerinduan serta cinta kepada Allah SWT dan rasulnya.

Maka ibadah Umrah yang dilaksanakan penuh khusuk, melaksanakan rukun dengan sempurna serta menjauhkan seluruh larangannya, Insya Allah akan menuju ibadah Umrah yang maqbullah.

"Insya Allah saya akan memandu, membimbing langsung pelaksanakan Ibadah Umrah pada tanggal 22 Oktober 2024 nanti, yang dilaksanakan oleh Travel Madinah Iman Wisata yang merupakan travel berizin resmi, terpercaya. Saya mengajak, menghimbau, mari kita berniat dan melaksanakan ibadah Umrah ini untuk menjemput kerinduan dan cinta kepada Allah SWT dan rasulnya," ucap Ustaz H. Amin Yono S,Sy yang merupakan dewan manasik Travel Haji dan Umrah PT. Madinah Iman Wisata Cabang Pekanbaru ini.

Ustaz H. Amin Yono mengatakan bahwa nanti di Masjid Nabawi dan Masjidil Haram, ia akan memandu ibadah-ibadah sunnah seperti Tahajud bersama, Tahsin Al-Qur'an dan ibadah lainnya, termasuk tausiah.

"Insya Allah saya akan memandu Tahajud, Tahsin, Tausiah, dan zikir," tuturnya.

Direktur Cabang, PT Madinah Iman Wisata Pekanbaru Muhammad Hapiz S.H menambahkan, selain kelebihan dibimbing langsung oleh Ustadz H Imam Yono S,Sy menuju Makkah dan Madinah, pelaksanaan Umrah tanggal 22 Oktober 2024 ini diberikan fasilitas nyaman, fasilitas bintang lima dengan harga yang terjangkau. Bahkan diberikan diskon khusus langsung bagi yang mendaftar dibulan Juli ini.

"Hotel di mekah pelataran Masjidil Haram yaitu Mekkah Tower dan Emmar Elit (depan Masjid Nabawi). Jama'ah lebih khusuk beribadah karena jarak yang dekat sekali. Ditambah bisa Salat Jumat 2 kali, satu di Masjid Nabawi, satu kali di Masjidil Haram dengan harga paket yang cukup murah Rp 34,9 juta. Dan kami akan berikan diskon khusus bagi jama'ah yang mendaftar di bulan Juli ini," kata Hapiz.

Ditambahkan Hapiz, harga yang diberikan tersebut juga meliputi Umrah sebanyak 3 kali, perlengkapan Umrah, Asuransi, Siskopatuh, Tasreh Raudoh, tiket pesawat, hotel beserta akomodasi, air zam-zam 5 liter, handling bandara, Tour Leader dan Muthoif. Exclude paspor, vaksin maningitis, kelebihan bagasi, dan biaya keperluan pribadi.

Halaman:
Lowongan Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) Guguak Panjang

Penulis: Rahma Mutia
Editor: Adjurama Gustijah
Sumber: PT. Madinah Iman Wisata

Bagikan:
Penerimaan Pendaftaran Pengawas TPS Kecamatan Sungai Tarab
Petunjuk Teknis Pembentukan Dan Pergantian Antar Waktu Pengawas TPS Dalam Pemilihan 2024
Pengumuman Pendaftaran Calon Anggota Pengawas TPS Kelurahan/ Desa Se Kecamatan Sungayang