Grand Opening Travel Haji dan Umrah "Madinah Iman Wisata" di Kota Pekanbaru

Selasa, 05 Maret 2024, 21:34 WIB | Hiburan & Wisata | Nasional
Grand Opening Travel Haji dan Umrah "Madinah Iman Wisata" di Kota Pekanbaru
Suasana grand opening MIW di salah satu hotel kota Pekanbaru (05/03/24).

Menara Info, Pekanbaru-Dengan sukacita dan antusiasme yang melimpah, Madinah Iman Wisata (MIW) membuka cabang baru di kota Pekanbaru, Riau, yang bertujuan untuk memperluas akses layanan bagi para jamaah yang hendak menunaikan ibadah Haji dan Umrah. Peresmian cabang ini menandai komitmen agen perjalanan tersebut dalam memenuhi kebutuhan spiritual umat Islam di wilayah Sumatera dan sekitarnya (05/03/24).

Peresmian dihadiri oleh tokoh-tokoh penting, pemuka agama, dan tokoh masyarakat setempat, serta ustad Syamsudin nur Makkah (brand ambassador MIW) yang menyemarakkan atas kesuksesan cabang baru ini dalam melayani para jamaah. Acara ini juga menjadi momen penting bagi umat muslim di Pekanbaru untuk merayakan adanya layanan baru yang dapat mendukung perjalanan ibadah mereka.

Saiful Bahri selaku perwakilan Madinah Iman Wisata mengungkapkan "Madinah Iman Wisata didirikan sejak tahun 2000 oleh para profesional dan berpengalaman dalam dunia industri pariwisata serta marketing."

"Pelaksanaan ibadah haji dan umrah maupun wisata yang berlandaskan Rasullullah SAW. Menginsipirasi masyakarat untuk mengoptimalkan perjalanannya. Tepat pada 24 tahun MIW berdiri, maka MIW membuka cabang di Kota Pekanbaru dan merupakan cabang satu-satunya yang ada di Sumatera," tutur Saiful Bahri.

Baca juga: Anggota DPRD Provinsi Riau Dapil 8, Ade Agus Hartanto: Peran Mahasiswa Khususnya KAMMI untuk Kemajuan Indragiri Hulu

Ungkap Saipul Bahri, diacara grand opening MIW, mengundang sebanyak 500 anak yatim yang ada di Pekanbaru oleh Didik Aryanto selaku direktur utama.

Bagi para jamaah yang berminat untuk melakukan perjalanan ibadah haji dan umrah, Madinah Iman Wisata cabang Pekanbaru menyediakan layanan konsultasi dan pemesanan di alamat berikut:

Madinah Iman Wisata Cabang Pekanbaru

Jl. Sisingamangaraja no 40 A Kel. Sumahilang kec. Pekanbaru kota. Kota pekanbaru

Baca juga: PJS Riau Silaturahim Dengan Bupati Pelalawan Calon Penerima PJS Award 2024

Telepon: 08117676546/08117677705

Halaman:
Asril

Penulis: Hartono
Editor: Adjurama Gustijah
Sumber:

Bagikan:

Berita Terkait