Gencar Sosialisasi, ABR Silaturahmi dengan Warga Talang Anau

Rabu, 17 Juli 2024, 19:04 WIB | News | Kab. Lima Puluh Kota
Gencar Sosialisasi, ABR Silaturahmi dengan Warga Talang Anau
Gencar Sosialisasi, ABR Silaturahmi dengan Warga Talang Anau
Lima Puluh Kota, Menarainfo

-- Menuju kontestasi Pilkada 2024, kandidat Bupati Lima Puluh Kota, Ahlul Badrito Resha (ABR), terus gencar bersilaturahmi dengan masyarakat. Kali ini alumnus UGM itu bersilaturahmi dengan warga Nagari Talang Anau, Kecamatan Gunuang Omeh, Kabupaten Lima Puluh Kota, Sabtu malam (12/07/2024).

Warga menyambut antusias kedatangan ABR bersama Ketua DPD PKS Lima Puluh Kota David Fery Andrio beserta jajaran. "Insya Allah dengan banyak bersilaturahmi, Allah SWT akan berikan keberkahan rezeki dan panjang umur kepada kita. Terima kasih kepada bapak ibuk yang telah mendukung PKS pada Pileg kemarin," ujar David.

Terkait pencalonan ABR, David menyampaikan DPP PKS sengaja menunjuk ABR karena beliau adalah anak muda yang memiliki energi baru dan besar untuk memberikan pelayanan terbaik untuk Lima Puluh Kota ke depan.

" Apalagi beliau sebagai alumni UGM, mempunyai banyak relasi untuk membawa anggaran pembangunan ke daerah kita, " ucapnya.

Baca juga: Hey dan FM: Paket Lengkap Untuk Mempercepat Pembangunan Payakumbuh

Senada dengan David, ABR mengatakan Lima Puluh Kota memang butuh anggaran pembangunan yang besar mengingat kondisi infrastruktur Lima Puluh Kota saat ini. "Butuh pemimpin yang berani dan memiliki jaringan untuk mewujudkan politik anggaran yang sehat dan mengutamakan kepentingan masyarakat, demi pembangunan Lima Puluh Kota ke depan," tuturnya.

Lebih lanjut, selain pembangunan infrastruktur, pemberdayaan ekonomi masyarakat juga menjadi perhatian ABR. "Lima Puluh Kota memiliki potensi besar lewat sektor pertanian, perkebunan, dan peternakan. Butuh terobosan program kelapa daerah agar ketiga sektor ini terintegrasi dengan baik dan memiliki dampak ekonomi terhadap warga," katanya.

Deni Asra

Penulis: Ryo briges
Editor: Ryo briges
Sumber:

Bagikan:
Sakato lima puluh kota
Payakumbuh Maju