Pilkada Kabupaten Limapuluh Kota 2024, RKN Optimis Peluang Menangkan Kontestasi Terbuka Lebar

Kamis, 18 Juli 2024, 19:50 WIB | News | Kab. Lima Puluh Kota
Pilkada Kabupaten Limapuluh Kota 2024, RKN Optimis Peluang Menangkan Kontestasi Terbuka...
Pilkada Kabupaten Limapuluh Kota 2024, RKN Optimis Peluang Menangkan Kontestasi Terbuka Lebar
Lima Puluh Kota, Menarainfo

-- Menyongsong momen Pilkada Limapuluh Kota, Rizki Kurniawan Nakasri mengadakan pertemuan khusus dengan seluruh pengurus DPD Partai NasDem Kabupaten Limapuluh Kota di restoran kawasan Tanjung Pati, Harau, Rabu, (17/07/2024).

Pertemuan tersebut dihadiri oleh Ketua DPD Partai Nasdem, H. Ilson Con, SE, Sekretaris Partai Nasdem Alia Efendi Dt. Bijo Dirajo yang juga dewan terpilih periode 2024-2029, Bendahara DPD Sri Yulian, seluruh anggota dewan terpilih Partai Nasdem 2024-2029, peserta kontestasi politik caleg 2024, dan seluruh pengurus DPD Partai Nasdem Kabupaten Limapuluh Kota.

Pada kesempatan itu Alia Efendi dalam sambutannya menyampaikan bahwa, selaku mesin partai selalu siap berkontribusi dalam memperjuangkan Rizki Kurniawan Nakasri untuk menjadi Bupati Kabupaten Limapuluh Kota 2024-2030.

"Kami yakin, selaku ketua garda sayap Partai Nasdem Provinsi atau kader Partai Nasdem yang telah mendapatkan rekomendasi untuk bakal calon Bupati Limapuluh Kota dari Partai Nasdem, Rizki Kurniawan Nakasri (RKN) akan mampu memenangkan kontestasi Pilkada Kabupaten Limapuluh Kota 2024 mendatang," ujar Alia Efendi.

Baca juga: Hey dan FM: Paket Lengkap Untuk Mempercepat Pembangunan Payakumbuh

Maka dari itu katanya, pihaknya akan berjuang sekuat tenaga dalam menjalankan mesin partai untuk kemenangan Partai Nasdem di Limapuluh Kota dan Rizki Kurniawan Nakasri untuk Bupati Limapuluh Kota.

Wakil Bupati Kabupaten Limapuluh Kota, Rizki Kurniawan Nakasri (RKN) dengan rasa penuh mengungkapkan keyakinan 100 persen akan menang dalam pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Limapuluh Kota yang akan digelar 27 November 2024 mendatang.

Hal itu diungkapkan RKN di hadapan puluhan kader, caleg DPRD, pengurus DPD Partai NasDem Kabupaten Limapuluh Kota.

Menurut RKN, dari beberapa calon kompetitor yang akan bertarung dalam pemilihan bupati/wakil bupati pada Pilkada 2024, baru dia satu-satunya calon bupati yang sudah dapat dipastikan maju sebagai calon bupati setelah mengantongi rekomendasi dari DPP Partai NasDem dan PKB untuk diusung sebagai calon bupati.

Baca juga: Profil Singkat Paslon Erwin Yunaz Dan Fahlevi Mazni Calon Wako Dan Wawako Berpengalaman Dengan Visi Segar untuk Kota Payakumbuh

Itu artinya, ulas RKN, dirinya tinggal menunggu waktu untuk mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Limapuluh Kota.

Halaman:
Deni Asra

Penulis: Ryo briges
Editor: Ryo briges
Sumber:

Bagikan:
Sakato lima puluh kota
Payakumbuh Maju