Temu Ramah Dan Mempererat Tali Silaturahmi Antara Sesama, Rizki Kurniawan Nakasri Jamu Alumni SMPN 1 Harau

Sabtu, 03 Agustus 2024, 22:06 WIB | News | Kab. Lima Puluh Kota
Temu Ramah Dan Mempererat Tali Silaturahmi Antara Sesama, Rizki Kurniawan Nakasri Jamu...
Temu Ramah Dan Mempererat Tali Silaturahmi Antara Sesama, Rizki Kurniawan Nakasri Jamu Alumni SMPN 1 Harau

Lima Puluh Kota,Menarainfo -- Temu Ramah dan sekaligus mempererat tali silaturahmi antara sesama alumni, Rizki Kurniawan Nakasri jamu alumni SMPN 1 Harau makan bersama di salah satu cafe di daerah Tanjung Pati Nagari Sarilamak, Sabtu (3/8/2024).

Bincang ringan dalam jamuan makan malam bersama alumni SMPN 1 Harau ini, Rizki Kurniawan Nakasri bahas program Limapuluh Kota di lima tahun mendatang seandainya beliau diberi amanah masyarakat sebagai Bupati Limapuluh Kota periode 2024-2030.

"InsyaAllah kita akan maju dalam pemilihan calon kepala daerah di 2024 ini. Saya telah diberi rekomendasi sebagai calon Bupati Limapuluh Kota oleh 2 partai pengusung, yaitu partai Nasdem dan Partai PKB, yang mana Partai Nasdem dengan total kursi di legislatif sebanyak 5 kursi dan Partai PKB sebanyak 3 kursi, dengan total 8 kursi sebagai syarat calon untuk maju di Pilkada sudah melebihi total persyaratan pendaftaran ke KPU," ucap RKN.

Lebih lanjut RKN juga menjelaskan, maju sebagai calon Bupati Limapuluh Kota ini bukanlah suatu kontestasi siapa yang kuat, namun secara rasionalnya, siapa yang mempunyai gagasan, program ide untuk membangun Limapuluh Kota lebih cepat dan lebih baik.

Baca juga: Hey dan FM: Paket Lengkap Untuk Mempercepat Pembangunan Payakumbuh

"Masih banyak kekurangan serta ketinggalan daerah kita ini dibandingkan daerah lain secara pertumbuhan ekonomi, pembangunan serta kesejahteraan. Maka dengan visi misi saya untuk mengerakkan APBD kita di Limapuluh Kota adalah, dengan menambah persentase belanja modal yang saat ini hanya terpaut dengan 9,57%, akan kita tingkat menjadi 20% untuk mempercepat pembangunan serta kesejahteraan masyarakat," tutur RKN.

Salah seorang alumni menyampaikan support serta dukungan untuk RKN maju sebagai calon Bupati Limapuluh Kota, "Kami akan dukung penuh RKN untuk maju sebagai calon Bupati Limapuluh Kota. Sebagai alumni, kami sudah melihat bagai mana seorang Rizki Kurniawan Nakasri yang mempunyai wawasan serta kemapuan untuk membangun Limapuluh Kota ke depan," ulasnya.

Menurutnya dengan usia yang baru menginjak 37 tahun, beliau telah sukses dalam karir, politik maupun dalam usaha bisnis, "Maka dari itu, kami yakin beliau akan mampu menjangkau investasi-investasi dari luar atau investasi dari pihak swasta untuk membangun serta menunjang peningkatan ekonomi dan kesejahteraan untuk seluruh masyarakat limapuluh kota ke depan," ujar salah seorang alumni.

Petunjuk Teknis Pembentukan Dan Pergantian Antar Waktu Pengawas TPS Dalam Pemilihan 2024

Penulis: Ryo briges
Editor: Ryo briges
Sumber:

Bagikan:
Dirgahayu PMI
Sani - Rito
Pengumuman Pendaftaran Calon Anggota Pengawas TPS Kelurahan/ Desa Se Kecamatan Sungayang
Payakumbuh Maju
Penerimaan Pendaftaran Pengawas TPS Kecamatan Sungai Tarab