Ujang Sawir Tokoh Masyarakat Pangkalan Dukung RKN Duduk Sebagai BA 1 Mendatang

Minggu, 04 Agustus 2024, 16:22 WIB | News | Kab. Lima Puluh Kota
Ujang Sawir Tokoh Masyarakat Pangkalan Dukung RKN Duduk Sebagai BA 1 Mendatang
Ujang Sawir Tokoh Masyarakat Pangkalan Dukung RKN Duduk Sebagai BA 1 Mendatang

Lima Puluh Kota,Menarainfo --Maju sebagai calon Bupati Kabupaten Limapuluh Kota, yang telah mengantongi Rekomendasi dari 2 partai pengusung yaitu partai Nasdem dan Partai PKB, Rizki Kurniawan Nakasri terus jalin komunikasi serta silaturahmi dengan berbagai pihak, mulai dari tokoh masyarakat, kelompok-kelompok, organisasi, alumni serta masyarakat kabupaten limapuluh kota.

Rizki Kurniawan Nakasri nampak menjamu tokoh-tokoh masyarakat dari daerah kecamatan pangkalan di lokasi Bukik Soriak Land yang berada di kawasan kecamatan Harau Kabupaten Limapuluh kota.

Dalam pertemuan tersebut, Rizki Kurniawan Nakasri menyampaikan maksud dan tujuan beliau untuk maju sebagai calon bupati limapuluh kota di 2024 ini. "Saya telah mendapatkan rekomendasi dari 2 partai pengusung yaitu partai Nasdem dan Partai PKB, maka dari itu secara pribadi dan juga untuk limapuluh kota lebih baik, saya mohon doa dukungan dari masyarakat pangkalan serta seluruh masyarakat kabupaten limapuluh kota. ujar nya

Lebih lanjut beliau juga menjelaskan, "Kalau amanah ini di berikan masyarakat kabupaten limapuluh kota, "Insya Allah tujuan saya yang paling utama adalah untuk membangun limapuluh kota, "Bukan suatu untuk mencapai kedudukan maupun penghargaan, tapi murni dengan hati yang tulus, bagai mana kabupaten limapuluh kota ini maju dalam ekonomi, pembangunan dan pemberdayaan. terang RKN.

Baca juga: Hey dan FM: Paket Lengkap Untuk Mempercepat Pembangunan Payakumbuh

Uda Ujang Sawir salah seorang tokoh masyarakat pangkalan menyampaikan, "Kami dari tokoh maupun masyarakat pangkalan, akan berjuang memenangkan RKN sebagai Bupati Limapuluh kota 2024 ini, "Demi dan untuk kemajuan Limapuluh kota di masa yang akan datang, ucap Uda Ujang Sawir.

Petunjuk Teknis Pembentukan Dan Pergantian Antar Waktu Pengawas TPS Dalam Pemilihan 2024

Penulis: Ryo briges
Editor: Ryo briges
Sumber:

Bagikan:
Dirgahayu PMI
Sani - Rito
Pengumuman Pendaftaran Calon Anggota Pengawas TPS Kelurahan/ Desa Se Kecamatan Sungayang
Payakumbuh Maju
Penerimaan Pendaftaran Pengawas TPS Kecamatan Sungai Tarab