Harapan Walikota Bukittinggi Erman Safar Terhadap 25 Anggota DPRD Yang Dilantik.

Kamis, 08 Agustus 2024, 10:13 WIB | News | Kota Bukittinggi
Harapan Walikota Bukittinggi Erman Safar Terhadap 25 Anggota DPRD Yang Dilantik.
Erman Safar foto bersama Anggota DPRD terpilih Periode 2024 - 2029 di Halaman Gedung DPRD Kota Bukittinggi, Rabu (07/8/2024)

Bukittinggi - Harapan Walikota Bukittinggi Terhadap 25 Anggota DPRD yang baru dilantik, bekerja ikhlas dan penuh cinta terhadap warga Kota Bukittinggi.

Hal tersebut terungkap saat Erman Safar menghadiri acara pelantikan 25 Anggota DPRD Kota Bukittinggi, Rabu (07/8/2024) di Gedung DPRD Kota Bukittinggi, Jalan Khatib Sulaiman No.7, Aur Tajungkang Tengah Sawah, Guguk Panjang, Bukittinggi, Sumatera Barat.

Erman Safar dalam sambutannya mengatakan : "Anggota DPRD Kota Bukittinggi yang baru mengucapkan sumpah, semoga dapat menjalankan tugas dengan sepenuh hati, dan selalu tetap meminta perlindungan, petunjuk kepada Allah SWT. "

Anggota DPRD bukanlah sekedar jabatan atau kedudukan, tetapi sebuah amanah untuk merealisasikan cita-cita bersama akan sebuah daerah yang lebih maju, lebih sejahtera, lebih bermartabat, dan semakin hebat.

Dalam melaksanakan tugas mulia ini, dengan melibatkan semua elemen politik dan masyarakat, bukan mempertajam perbedaan, tetapi mencari persamaan, serta untuk membuka kemungkinan bagi kerja sama yang lebih harmonis.

Anggota DPRD Periode 2024 - 2029 kiranya dapat memperkuat Fungsi Dasar DPRD yaitu Legislasi, pengawasan, dan anggaran, sehingga diharapkan dapat melahirkan produk-produk legislasi yang relevan dengan kepentingan jangka panjang Kota Bukittinggi.

Adapun Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bukittinggi yang dilantik Periode 2024 - 2029, yaitu :

1. Linda Wardiyanti (PKS)

2. Ibra Yasser (PKS)

3. Syaiful Efendi (PKS)

4. Nur Hasra (PKS)

Halaman:
Petunjuk Teknis Pembentukan Dan Pergantian Antar Waktu Pengawas TPS Dalam Pemilihan 2024

Penulis: Adjurama Gustijah
Editor: St Rajo Alam
Sumber:

Bagikan:
Pengumuman Pendaftaran Calon Anggota Pengawas TPS Kelurahan/ Desa Se Kecamatan Sungayang
Sani - Rito
Payakumbuh Maju