Police Women Run 10 K Bukittinggi Digelar Meriah dan Diikuti 2.500 Peserta Masyarakat dan Kepolisian

Minggu, 11 Agustus 2024, 18:33 WIB | Olahraga | Nasional
Police Women Run 10 K Bukittinggi  Digelar Meriah dan Diikuti 2.500 Peserta  Masyarakat...
Polda Sumbar, Irjen pol. Suharyono, Pakor Pol RI, Desy Andriani, dan Kapolresta Bukittinggi, Kombes pol. Yessi Kurniati.

BUKITTINGGI- Dalam rangka sambut HUT Polwan ke 76 dan HUT RI Ke-79. Event Olahraga" Police Women Run (PWR) 10 Km", digelar pada 11 Agustus 2024 oleh Polresta Bukittingi. Mendapat sambutan luar biasa dan antusias peserta yang mengikutinya, baik dari pelajar, masyarakat pecinta lari maupun peserta utusan yang datang dari seluruh polwan, polki, dan polisi daerah (Polda) yang datang dari seluruh daerah di Indonesia, tak kurang diikuti oleh 2.500 peserta.

Kapolda Sumateta Barat, Inspektur Jendral (Irjen Pol). Suharyono, pada jumpa pers dengan wartawan menyampaikan, apresiasinya yang besar atas digelarnya acara Police Women Run 10 K. Lebih meriah dan banyak pesertanya dari tahun 2023. Tahun ini pesertanya sudah melampaui target.

"Bukittinggi adalah legendaris bagi Polwan.Kami mengaku senang dan bangga atas kesuksesan kegiatan ini, dan pastinya kami berterimakasih kepada Brig jen pol Desy, dari Mabes Polri serta kawan-kawan dari Polwan seluruh Indonesia, bisa menjadi pengayom, pelayan yang prima. Penegak hukum yang profesional, dan juga para Kamtibmas yang sangat diharapkan oleh kita semua," unngkapnya.

Pemberian hadiah bagi para pemenang, dan hiburan dari artis Minang, kintani, dan group musik Darak Badarak.
Pemberian hadiah bagi para pemenang, dan hiburan dari artis Minang, kintani, dan group musik Darak Badarak.

Pada kesempatan itu, Irjen pol Suharyono, SIK, selaku Kapolda Sumbar, tak urung memberikan Selamat HUT Polwan RI yang Ke 76, dan mengucapkan terimakasih kepada seluruh unsur Forkopimda, baik Pemvrov, Pemkab, dan seluruh Kapolda seluruh Indonesia. Serta keluarga besar Polri.

Baca juga: Ketek Bakawan Gadang Badunsanak, Yayasan Bukik 84 Gelar Family Gathering 2024

"Kedepan kita harapkan bisa tiap tahun untuk menyelenggarakan kegiatan yang sama, tentu dengan waktu dan kesempatan yang memungkinkan. Bukan hanya Police women run, tapi ada juga Police men Run 10 Km," paparnya.

Sementara, Pakor Polwan RI, Brigjen pol Desy Andriani, yang saat ini mengemban amanat sebagai Psikolog Kepolisian Utama Tingkat II SSDM Polri, didampingi Kapolresta Bukittinggi, Kombes pol.Yessy Kurniati menambahkan, ucapan terimakasih atas terselenggaranya kegiatan ini, baik dari masyarakat maupun unsur Forkopimda.

"Ini merupakan salahsatu rangkaian kegiatan Hari Jadi Ke-76 Polwan RI, dan besok akan kita lanjutkan dengan kegiatan Napak tilas, Bhakti kesehatan/ sosial. Semoga Polwan dan Kepolisian Indonesia semakin jaya," ucapnya. (**)

Petunjuk Teknis Pembentukan Dan Pergantian Antar Waktu Pengawas TPS Dalam Pemilihan 2024

Penulis: Khairunas
Editor: Khairunas
Sumber: PWR 10 K

Bagikan:
Pengumuman Pendaftaran Calon Anggota Pengawas TPS Kelurahan/ Desa Se Kecamatan Sungayang
Sani - Rito
Payakumbuh Maju