Atap Podium Lapangan Kantin Rubuh, Ini Penyebabnya

Selasa, 13 Agustus 2024, 11:47 WIB | News | Kota Bukittinggi
Atap Podium Lapangan Kantin Rubuh, Ini Penyebabnya
Atap Podium Kodim 0304/Agam yang runtuh menutupi sebagian jalan Sudirman, Bukittinggi, akses jalan untuk sementara ditutup dan dialihkan, Selasa (13/8/2024)

Bukittinggi, Menara Info - Atap Podium Lapangan Kantin/ Lapangan Kodim 0304/Agam runtuh diterjang angin, dan menutupi sebagian badan jalan Sudirman, Bukittinggi, kejadian sekitar pukul 11.00 wib, Selasa (13/8/2024).

Runtuhnya atap podium menimpa 1 unit motor scoopy, milik Gani. Pada saat kejadian, Gani dan 5 orang temannya sedang menghias podium untuk acara Peringatan 17 Agustus 2024 nanti.

"Saya dan teman sedang menghias podium untuk acara 17 Agustus, tiba-tiba angin berhembus kencang ke arah atap podium, karena akan runtuh, kami berlari ke belakang podium, arah jl. Sudirman, tiba-tiba atap podium runtuh ke arah belakang podium, dan menimpa motor teman saya, Gani," Ujar Rehan.

Beberapa personil TNI terlihat berjaga-jaga di lokasi untuk pengamanan
Beberapa personil TNI terlihat berjaga-jaga di lokasi untuk pengamanan

Pada saat kejadian tidak ada korban jiwa.

Arfi, salah satu personil TNI yang ada pada saat kejadian di lapangan mengatakan, "sebelumnya angin berhembus kencang dari Lapangan Tembak dalam lingkungan Kodim 0304/Agam, lalu angin mengarah ke tempat personil yang sedang latihan Paskibraka, dan meruntuhkan atap podium. "

Petunjuk Teknis Pembentukan Dan Pergantian Antar Waktu Pengawas TPS Dalam Pemilihan 2024

Penulis: Adjurama Gustijah
Editor: St Rajo Alam
Sumber:

Bagikan:
Pengumuman Pendaftaran Calon Anggota Pengawas TPS Kelurahan/ Desa Se Kecamatan Sungayang
Sani - Rito
Payakumbuh Maju