Kodim 0306/50 Kota Mengucapkan Selamat Hari Amal Bhakti Kementerian Agama Ke 78

Rabu, 03 Januari 2024, 20:59 WIB | News | Kab. Lima Puluh Kota
Kodim 0306/50 Kota Mengucapkan Selamat Hari Amal Bhakti Kementerian Agama Ke 78
Kodim 0306/50 Kota Mengucapkan Selamat Hari Amal Bhakti Kementerian Agama Ke 78

Lima Puluh Kota, Menarainfo -- Komandan Kodim (Dandim) 0306/50 Kota Letkol Inf Adri Asmara Yudha memberikan apresiasi kepada Kementerian Agama sebagai lembaga pemerintah yang bertugas sebagai pengawal moral bangsa dan menata kehidupan umat beragama dalam sistem kehidupan nasional.

Kementerian Agama bertanggungjawab untuk melakukan penataan dan pembinaan secara berkesinambungan, demi terwujudnya kehidupan masyarakat yang damai, dinamis berdasarkan Pancasila.

Hal tersebut disampaikan orang nomor satu di Kodim 0306/50 Kota saat memberikan ucapan Selamat Hari Amal Bakti Kementerian Agama Republik Indonesia yang ke 78 yang jatuh pada hari Rabu tanggal 3 Januari 2024.

Tema yang diusung pada peringatan Hari Amal Bakti Kementerian Agama kali ini adalah "Indonesia Hebat Bersama Umat." Tema ini dipilih dengan inspirasi dari kesadaran, akan pentingnya kebersamaan dan kerukunan umat dalam menyongsong Indonesia Emas 2045.

Baca juga: Aksi Heroik Babinsa Sertu Agung Evakuasi Warga Dan Ternak Milik Warga Dari Terjangan Banjir

Semoga di usia yang semakin matang ini Kementerian Agama tambah maju dan semangat dalam merawat kerukunan antar umat beragama, senantiasa menebarkan energi positif kepada masyarakat agar menghindarkan segala ujaran, perilaku dan sikap yang dapat menimbulkan perpecahan.

"Atas nama Kodim 0306/50 Kota saya mengucapkan selamat Hari Amal Bhakti Kementerian Agama yg ke-78". Mudah-mudahan pengabdian dan karya yang selalu dibangun oleh Kementerian Agama ini bisa melayani seluruh umat khususnya di kota Payakumbuh dan Kabupaten 50 Kota, ujar Dandim dalam pesannya yang disampaikan melalui Penerangan Kodim 0306/50 Kota.

Karena sejatinya, kerukunan adalah persyaratan pembangunan nasional. Pembangunan membutuhkan stabilitas, dan stabilitas dapat terwujud bila antar masyarakat rukun dan damai, pungkasnya.

Donasi Bencana Banjir Bandang Lahar Dingin Kabupaten Agam
Untuk lima puluh kota lebih baik

Penulis: Ryo briges
Editor: Ryo briges
Sumber:

Bagikan:
Hari Palang Merah dan Bulan Sabit Merah Sedunia